SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka

Selasa, 19 Desember 2017 17:15 by RanaHanin | 1543 hits
Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka
image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Setelah 16 tahun menjalani karier profesional sebagai pesepakbola, Ricardo Kaka akhirnya resmi gantung sepatu pada 17 Desember 2017. Sepanjang kariernya, pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu telah meraih banyak gelar juara baik bersama klub, timnas Brasil, maupun individu.

Bersama klub, Kaka sukses meraih tujuh trofi juara, lima bersama AC Milan dan dua trofi saat bersama Real Madrid. Bersama kesebelasan Brasil, dia meraih tiga gelar juara termasuk juara Piala Dunia 2002. Secara individu, Kaka pernah diberi penghargaan Ballon d'Or 2007 dan trofi Pemain Terbaik FIFA 2007.

Berbagai ucapan perpisahan haru dan doa dilontarkan kepada salah satu legenda AC Milan ini, tak terkecuali dari sesama mantan pemain Rossoneri, Paolo Maldini. Maldini yang pernah satu tim dengan Kaka di AC Milan dari tahun 2003 sampai 2009 mengaku bangga bisa bermain bersama sang bintang.

Baca juga: Kaka Umumkan Pensiun dari Dunia Sepakbola

Melalui akun Facebook-nya, Maldini mengunggah foto dirinya sedang berpelukan dengan Kaka, keduanya mengenakan seragam kebanggaan AC Milan, merah-hitam. Bek legendaris AC Milan itu menuliskan pesan untuk Kaka.

"Temanku, merupakan sebuah kebangaan bisa memenangkan pertandingan bersama sang juara sepertimu,” ucapnya. Maldini juga turut mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan untuk Kaka setelah tak lagi meruput di lapangan hijau. "Aku yakin, hidup akan memberikanmu kebahagiaan lebih banyak setelah ini. Terima Kasih, Kaka."

Maldini dan Kaka bersama-sama berjuang mempersembahkan lima trofi bagi AC Milan dalam kurun 2003 hingga 2007. Lima trofi tersebut adalaah satu trofi Liga Italia, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Super Italia. Keduanya berhasil membawa Milan meraih banyak prestasi gemilang.

(rmh/bola.com)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal Sumatera Barat? Daerah yang sangat terkenal dengan makanan dan budayanya. Tidak hanya makanan dari Sumatera Barat saja yang terkenal tetapi ia juga memiliki keindahan alam yang sangat menarik dan beragam....
  • HOT !
    Indonesia tidak hanya kaya dengan alam dan budaya, tetapi juga kaya dengan berbagai macam kuliner khas nusantara yang tentu saja akan membuat kalian akan lebih mencintai Indonesia dengan segala kekayaan yang ada di dalamnya....
  • HOT !
      Kejuaraan bulu tangkis BWF World Tour Super 750, Japan Open 2018 telah berakhir Minggu (16/9/2018). Lima juara dari lima nomor yang dipertandingkan di final, telah naik podium. Indonesia berhasil meraih satu gelar pada nomor ganda putra lewat pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)