SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka

Selasa, 19 Desember 2017 17:15 by RanaHanin | 1621 hits
Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka
image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Setelah 16 tahun menjalani karier profesional sebagai pesepakbola, Ricardo Kaka akhirnya resmi gantung sepatu pada 17 Desember 2017. Sepanjang kariernya, pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu telah meraih banyak gelar juara baik bersama klub, timnas Brasil, maupun individu.

Bersama klub, Kaka sukses meraih tujuh trofi juara, lima bersama AC Milan dan dua trofi saat bersama Real Madrid. Bersama kesebelasan Brasil, dia meraih tiga gelar juara termasuk juara Piala Dunia 2002. Secara individu, Kaka pernah diberi penghargaan Ballon d'Or 2007 dan trofi Pemain Terbaik FIFA 2007.

Berbagai ucapan perpisahan haru dan doa dilontarkan kepada salah satu legenda AC Milan ini, tak terkecuali dari sesama mantan pemain Rossoneri, Paolo Maldini. Maldini yang pernah satu tim dengan Kaka di AC Milan dari tahun 2003 sampai 2009 mengaku bangga bisa bermain bersama sang bintang.

Baca juga: Kaka Umumkan Pensiun dari Dunia Sepakbola

Melalui akun Facebook-nya, Maldini mengunggah foto dirinya sedang berpelukan dengan Kaka, keduanya mengenakan seragam kebanggaan AC Milan, merah-hitam. Bek legendaris AC Milan itu menuliskan pesan untuk Kaka.

"Temanku, merupakan sebuah kebangaan bisa memenangkan pertandingan bersama sang juara sepertimu,” ucapnya. Maldini juga turut mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan untuk Kaka setelah tak lagi meruput di lapangan hijau. "Aku yakin, hidup akan memberikanmu kebahagiaan lebih banyak setelah ini. Terima Kasih, Kaka."

Maldini dan Kaka bersama-sama berjuang mempersembahkan lima trofi bagi AC Milan dalam kurun 2003 hingga 2007. Lima trofi tersebut adalaah satu trofi Liga Italia, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Super Italia. Keduanya berhasil membawa Milan meraih banyak prestasi gemilang.

(rmh/bola.com)

  • HOT !
    Tak hanya film, musik mau pun talenta talenta berbakat yang direkap di masa penghujung tahun ini mengenai siapa yang terbaik. Namun dunia video game juga menantikan jawaranya dengan pertimbangan beberapa penilaian....
  • HOT !
    Menyambut penutupan tahun 2018, Twitter Indonesia baru saja merilis daftar akun maupun topik yang ‘Rame di Twitter’ tanah air selama setahun terakhir. Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa tahun ini pengguna menunjukkan ketertarikan yang beragam....
  • HOT !
    Zara kini tak hanya menghadirkan busana atau sepatu saja. Pilihannya pun jadi lebih beragam karena brand fashion high street asal Spanyol itu kini merilis kosmetik. Untuk pertama kalinya Zara terjun di industri makeup. Koleksi kosmetik pertamanya adalah lipstik yang rilis pada 5 Desember ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)