home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Pilih Ambil Cara Ini ke The8 Seventeen Karena Kondisi Kesehatannya yang Belum Pulih

Rabu, 13 Desember 2017 06:00 by dodo07 | 2084 hits
Agensi Pilih Ambil Cara Ini ke The8 Seventeen Karena Kondisi Kesehatannya yang Belum Pulih
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K-Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Pledis Entertainment selaku agensi The8 memang pernah mengumumkan jika penyanyi asal Tiongkok sempat mengalami cedera pada bagian punggungnya. Namun, hal ini tampaknya tak membuat niat The8 untuk dapat melakukan promosi bersama Seventeen. 

Namun, karena dirasa kondisinya belum membaik, pihak agensi mengabarkan jika The8 akan absen total dari seluruh aktivitas bersama Seventeen, “Mengingat The8 tetap ingin melakukan promosi bersama anggota lain, sebelumnya ia tampil dalam penampilan promosi di program musik untuk album baru sambil mendapatkan perawatan," ujar pihak agensi.

Baca juga: The8 Alami Patah Tulang Selangka, Tetap Ikut Aktivitas SEVENTEEN Meski Pakai Penyangga

"Namun, kami memutuskan bahwa kesembuhan The8 adalah yang utama. Setelah melakukan diskusi dengan dokter, ia diputuskan untuk absen sementara waktu, dari pada meneruskan jadwalnya, ia akan fokus pada perawatan agar bisa segera sembuh,” imbuh perwakilan Agensi.

Sementara itu, sebagai bentuk perayaan suksesnya comeback ‘Clap’ yang ternyata mendapat respon baik dari penikmat musik K-Pop, sejak beberapa hari yang lalu Seventeen akhirnya menambah masa promosi album terbaru mereka tersebut dengan menampilkan lagu ‘Clap’ versi remix di beberapa program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)