home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Tubuhnya Kerap Dikomentari, Ini Pesan Audy untuk Warganet

Selasa, 12 Desember 2017 21:00 by RanaHanin | 5306 hits
Bentuk Tubuhnya Kerap Dikomentari, Ini Pesan Audy untuk Warganet
image source: detikhot

DREAMERS.ID - Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi.

Namun hal tersebut justru jadi sasaran warganet yang terus mengomentari bentuk tubuh dari pelantun ‘Menangis Semalam’ ini. Pada awalnya tak ambil pusing, lama-lama Audy mungkin geram dengan komentar tersebut.

Menanggapi komentar-komentar warganet, Audy akhirnya angkat bicara. Seperti menyindir warganet yang selalu melihat bentuk tubuhnya saja, Audy memposting sebuah foto kilas balik di akun Instagram pribadinya @audyitem saat ia menyanyi dan tubuhnya masih ramping dengan balutan kemeja berwarna pink.

Benar saja, warganet kembali menasihati Audy mengenai bentuk tubuhnya. Merasa geram, dalam kolom komentar foto tersebut, Audy menanggapi, “hahaha yang dikomen badan melulu, ini saya posting maksudnya dulu pernah manggung pake baju shocking pink.” Kemudian ia juga menuliskan, “kurus kurus kurus, emang jaminan kalau kurus tuh bisa sehat sehat sehat? Yang penting itu sehat jasmani dan rohani.”

Tak hanya itu, Audy pun tak segan membalas langsung kepada seorang netter dengan ungkapan panjang mengenai Iko Uwais yang ingin melihatnya sehat lahir batin, Audy juga menuturkan bahwa merawat diri bukan berarti harus melakukan diet dan olahraga yang ekstrem.

Kemudian Audy menutup ungkapannya dengan sebuah pesan, “Nggak semua suami itu pengin istrinya kurus atau langsung diet gila-gilaan sampe sakit. Saya yakin kalau para suami yang cinta dan sayang sama istrinya bisa mengerti dan saling mensupport untuk hidup sehat.. karena sehat itu mahal, kan?” Ujarnya.

(rmh/image source: instagram/audyitem)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)