home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

Selasa, 12 Desember 2017 17:47 by dodo07 | 1768 hits
Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K-Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya.

Sebelumnya, Lay dilaporkan akan menjadi pembawa acara dalam sebuah program survival yang digadang-gadang jadi ‘Produce 101’ versi Tiongkok. Pada Selasa (12/12), kembali terungkap nama 3 idola K-Pop yang juga akan berpartisipasi di acara tersebut. Mereka adalah Jackson GOT7, Cheng Xiao WJSN, dan Kyulkyung Pristin.

Sesuai dengan tugasnya, nantinya ketiga penyanyi muda ini akan memberikan pengetahuan mereka tentang menyanyi dan menari untuk para trainee dalam ‘Model Idol Trainee’. Hal ini tentu jadi daya tarik lain dari program tersebut.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

‘Model Idol Trainee’ sendiri diketahui merupakan program survival dimana akan diikuti trainee dari berbagai agensi. Nantinya para trainee akan berkompetisi untuk menunjukkan bakat mereka hingga terpilihkan sekelompok trainee beruntung yang akan debut sebagai sebuah grup idola.

Sementara itu, acara ‘Model Idol Trainee’ pada awalnya sempat menuai kontroversi dikarenakan meniru konsep dari 'Produce 101’. Namun dengan adanya beberapa perubahan akhirnya acara ini dapat ditayangkan kembali pada 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)