home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tas yang Dipakai Meghan Markle ini Sold Out dalam Waktu 11 Menit!

Senin, 04 Desember 2017 13:32 by bellaevania | 1706 hits
Tas yang Dipakai Meghan Markle ini Sold Out dalam Waktu 11 Menit!
Image Source: Glamour

DREAMERS.ID - Istilah ‘Meghan effect’ memang tidak perlu diragukan lagi. Ya, fashion item apapun yang digunakan Meghan Markle sukses menarik perhatian masyarakat untuk membelinya. Kali ini, handbag atau tas tangan yang digunakannya saat mengunjungi Nottingham bersama Pangeran Harry pada Jumat (01/12) lalu berhasil laris hanya dalam waktu 11 menit.

Tas tangan berwarna cokelat-hitam-putih tersebut diketahui merupakan keluaran brand asal Skotlandia, Strathberry. Setelah dipakai Meghan Markle dalam kunjungan kerajaan pertamanya sebagai tunangan Pangeran Harry, tas berbahan kulit itu langsung laris manis hanya dalam waktu belasan menit.


Image Source: Glamour

"Kejutan yang fantastis melihat Meghan memilih salah satu koleksi Strathberry kami untuk dibawa di kunjungan kerajaan pertamanya," ujar juru bicara Strathberry, seperti dikutip dari The Sun.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Kini tas seharga $670 atau Rp 9 Juta itu telah habis terjual dan akan segera diproduksi kembali. "Strathberry midi tote tiga-warna sekarang sold out dan akan segera restock. Orang bisa mendaftar di situs kami jika ingin dapat pemberitahuan (ketersediaan barang)," tambahnya.

Strathburry memproduksi produk-produk berbahan kulit yang dibuat dengan tangan di Spanyol. Meski terbilang baru karena didirikan pada tahun 2013 lalu, produk dari brand ini berhasil disukai Meghan Markle dan tentunya masyarakat Inggris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)