home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Buat Frozen Yogurt Favorit dengan Pilihan Topping Istimewa Yuk

Minggu, 03 Desember 2017 13:40 by Dits | 1355 hits
Coba Buat Frozen Yogurt Favorit dengan Pilihan Topping Istimewa Yuk
image source: lulasfroyo.com

DREAMERS.ID -Frozen Yogurt atau yang lebih dikenal dengan FroYo sempat mengalahkan kepopuleran es krim. Hampir sama seperti es krim, namun froyo memiliki rasa yang lebih asam karena terbuat dari yogurt dan produk susu lainnya.

Froyo biasanya disajikan dengan berbagai topping yang kreatif, meski terlihat menarik dan ingin disantap namun tetap membuat frozen yogurt rasa vanilanya sendiri terasa datar. Tapi tenang, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk meng-upgrade rasa froyo dengan mengikuti tips dari Health ini.

1. Frozen Yogurt vanila

Mulai dengan ½ cangkir frozen yogurt rasa vanila. Perhatikan juga kandungan kalori, lemak, dan bahan lainnya.

2. Jagung dan kacang

Taburi yogurt dengan kombinasi ¼ cangkir biji jagung kalengan  dan 1 sdm kacang panggang yang sudah dicincang.

3. Lemon dan blackberry

Ambil 1 sdm lemon curd lalu tambahkan ke yogurt. Lalu tambahkan 1/3 cangkir blackberry dan 1 sdm kacang almond panggang yang sudah dicincang.

4. Peach

Tambahkan juga yogurt dengan setengah bagian buah peach, ½ cangkir raspberry dan 1 sdm biji rami untuk sensasi renyahnya.

5. Stroberi

Aduk 1 cangkir buah stroberi dengan 2 sdt gula dan garam. Diamkan dalam suhu kamar sampai campuran menjadi juicy dan buah stroberi melunak kira-kira selama satu jam. Setelah itu sendokkan beberapa ke dalam fro-yo.

6. Coklat hazelnut dan goji berry

Microwave 1 sdm coklat hazelnut sampai melunak selama 10-20 detik. Setelah itu masukkan satu sendok ke dalam fro-yo dan tambahkan 1 sdm goji berry kering.

7. Affogato

Tuangkan 1 shot espresso atau 2 sdm kopi dengan rasa yang kuat ke atas fro-yo. Taburi dengan 1 sdm potongan coklat hitam. Wah dijamin fro-yo buatanmu nggak akan ngebosenin, Dreamers! Selamat mencoba..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)