home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tas Mirip Kantung Sampah Ini Dijual dengan Harga Jutaan, Mau Beli?

Kamis, 30 November 2017 14:15 by bellaevania | 1964 hits
Tas Mirip Kantung Sampah Ini Dijual dengan Harga Jutaan, Mau Beli?
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Entah dari mana dan apa yang dipikirkan brand fashion mewah asal Spanyol bernama BIIS ini ketika merilis sebuah produk tas dengan desain unik yang tak terduga. Pasalnya, tas hitam yang dirilis brand tersebut sangat mirip dengan kantung plastik sampah yang biasa kita temui sehari-hari.

Tas hitam yang bentuknya benar-benar mirip seperti kantung plastik sampah ini dilengkapi dengan model drawstring berwarna kuning neon yang difungsikan sebagai pegangan dan juga aksen yang menambah desain tas ini agar lebih menarik.


Image Source: Wolipop

Tas ini didesain dalam dua ukuran yaitu ukuran kecil dan besar. Meski desainnya begitu simple, tas ini dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 194 pounds atau Rp 3,5 Juta untuk ukuran kecil dan 319 pounds atau Rp 5,7 Juta untuk tas ukuran besar.

Brand yang biasa merilis koleksi perhiasan tersebut mengklaim bahwa tas ini dibuat dengan material terbaik sehingga harga yang dibayarkan sesuai dengan kualitas tas yang didapatkan. "Terbuat dari kulit berkualitas asal Spanyol tapi penampilannya sangat mirip kantung sampah plastik," tulis brand ini.

Tas kantung plastik dari BIIS ini menambah daftar brand mewah yang merilis tas unik yang terinspirasi dari barang-barang yang jauh lebih murah. Sebelumnya, Balenciaga merilis tas mirip kantung belanja IKEA yang harganya hanya Rp 15 ribu, menjadi US$ 2.145 atau sekitar Rp 28 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)