SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompetisi Hingga Budaya Korea, Intip Serunya 'KpopVaganza Festival 2017' di One Belpark Mal

Selasa, 21 November 2017 15:00 by zia92 | 806 hits
Kompetisi Hingga Budaya Korea, Intip Serunya 'KpopVaganza Festival 2017' di One Belpark Mal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesta musik K-Pop Terbesar di Indonesia ‘KpopVaganza Festival 2017’ telah berlangsung meriah pada 11 dan 12 November lalu di One Belpark Mal, Fatmawati, Jakarta Selatan. Acara yang digelar oleh Dreamers.id ini menyuguhkan berbagai keseruan bagi para Kpopers.

Hari pertama ‘KpopVaganza Festival 2017’ diisi dengan Dance Cover Competition kategori Rookie-Hoobae dan Sunbae. Setelah menunjukkan penampilan yang total, akhirnya terpilih Ex-Friend, Stam LC, dan Venomouz (rookie-hoobae), serta Boy Bitches, Bangtancode, dan Coming Soon (sunbae) untuk melaju ke babak final.

Tentunya keseruan hari pertama tak hanya di situ, karena ada juga penampilan spesial dari Natasya Elvira dan Bagasran. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbok yang ada di booth KCCI secara gratis atau mencicipi berbagai makanan dan minuman di food truck yang tersedia.

Di hari kedua ‘KpopVaganza Festival 2017’ pastinya lebih seru lagi karena ada Ulzzang Competion. Dari enam finalis cantik dan tampan yang menunjukkan bakatnya, terpilihlah Anez sebagai Ulzzang Boy dan Dhenada sebagai Ulzzang Girl.

Selain Hanbok yang sudah bisa dicoba sejak hari pertama, ada satu lagi budaya Korea yang ditampilkan di ‘KpopVaganza Festival 2017’ yang khusus ditampilkan di hari kedua, yaitu Korean Traditional Music Performance by DIDIM. Penampilan spesial juga masih disuguhkan, kali ini dari Kryptonite (dance cover BTS) dan Skynee Kids (dance cover SHINee), Tiffani Afifa, Kim Ji Hoon, dan 5 Romeo.

Puncak acara dari ‘KpopVaganza Festival 2017’ tentunya grand final Dance Cover Competition oleh enam grup dari dua kategori. Setelah menampilkan aksi dance terbaiknya, gelar juara akhirnya diraih oleh Venomouz untuk kategori Rookie-Hoobae dan Boys Bitches untuk kategori Sunbae.

Akhirnya, ‘KpopVaganza Festival 2017’ pun ditutup dengan penampilan menghentak dari Bastian Steel yang sukses membuat fansnya berteriak histeris. Cek akun Instagram Dreamers.id di @dreamersradio untuk melihat lebih banyak keseruannya.

Well, it’s a wrap Dreamers! See you at ‘KpopVaganza Festival 2018’! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Banyak sekali makanan enak yang bisa kamu coba saat liburan ke Negeri Sakura. Apalagi kalau kamu pecinta es krim, walaupun musim dingin, tak menjadi alasan untuk tak makan es krim, lho. Justru makan es krim saat musim dingin menjadi tren di Jepang....
  • HOT !
    Semakin banyak pengembang yang mengutamakan kenyamanan pengguna dalam menggunakan layananya. Beberapa bulan yang lalu, YouTube melakukan perubahan desain yang cukup signifikan dengan menambahkan fitur Night Mode atau modus malam di perangkat desktop....
  • HOT !
    Susu cokelat memang menjadi salah satu minuman yang banyak digemari orang dari berbagai usia. Dengan rasanya yang manis dan kaya akan gizi, membuat minuman ini jadi sering diminum setiap harinya oleh banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)