home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Tren 'Glass Skin' yang Populer di Korea

Minggu, 19 November 2017 18:22 by bellaevania | 5177 hits
Mengenal Tren 'Glass Skin' yang Populer di Korea
Image Source: Wollipop

DREAMERS.ID - Negeri Ginseng, Korea Selatan memang selalu punya tren terbaru di dunia kecantikan. Memang Korea dikenal sebagai negara yang sangat peduli penampilan sehingga warganya sangat suka untuk merawat kulit wajahnya.

Mungkin kamu pernah mendengar 10 langkah Korean Skin Care yang sangat terkenal. Tapi selain itu ada tren terbaru yang disebut dengan ‘Glass Skin’. Lalu apa itu glass skin? Glass skin merupakan tren kulit sebening kaca. Di Korea Selatan, istilah glass skin juga digunakan untuk menyebut kondisi kulit yang sangat halus, mulus tanpa noda, sehat berkilau seperti pantulan kaca.

Kulit yang berkilau dan tampak sebening kaca membuat wajah terlihat lebih muda yang menjadi salah satu standar kecantikan di Korea Selatan. Untuk mendapatkan wajah mulus, berkilau dan tanpa noda, dibutuhkan usaha yang tidak mudah.

Baca juga: Make Up Ala Korea Selatan yang Masih Menjadi Tren di Tahun 2020

Hal ini tidak bisa didapatkan hanya dengan mengandalkan produk kecantikan dalam semalam. Diperlukan komitmen dan kedisplinan untuk merawat kulit wajah dalam jangka panjang agar kulit akhirnya menjadi super licin dan mulus.

Untuk mendapatkan tekstur kulit wajah yang segar dan berkilau diperlukan dua hal yaitu perlunya exfoliator untuk mengikis kulit agar tekstur kulit menjadi halus. Dan juga serum yang melembapkan untuk membantu memberikan tampilan sebening kaca.

Namun ada juga beberapa produk kecantikan yang bisa mewujudkan wajah agar tampak bening dan berkilau dalam waktu singkat. Misalnya masker yang mengandung kolagen, pelembap dengan partikel cahaya atau pelembap dengan fungsi hidrasi sangat tinggi. Namun perlu diperhatikan penggunaan produk ini tidak akan memberikan hasil yang permanen sehingga perawatan terhadap kulit wajah menjadi satu-satunya cara maksimal untuk mendapatkan glass skin ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)