SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potong Rambut Jadi Bob, Intip Penampilan Baru Kate Middleton

Selasa, 14 November 2017 12:10 by bellaevania | 10885 hits
Potong Rambut Jadi Bob, Intip Penampilan Baru Kate Middleton
Image Source: Grazia Daily

DREAMERS.ID - Istri dari Pangeran William, Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian. Setelah berita mengenai kehamilan ketiganya yang membuatnya sering mengalami morning sickness, kini giliran gaya baru rambut wanita bergelar ‘Duchess of Cambridge’ itu yang jadi perhatian.

Menghadiri upacara Royal Festival of Remembrance di London, Inggris, Minggu (12/11/2017). Kate terlihat berbeda. Tak terlihat lagi rambut coklat sebahu milik Kate. Kini rambutnya lebih pendek dengan bagian bawah yang digulung ke dalam membentuk model bob.

Tatanan rambutnya yang terbaru itu menyempurnakan gaya Kate dalam balutan blus kancing ganda berwarna hitam dari Dolce & Gabbana yang dipadukan dengan topi cantik khas kaum elite Inggris. Sepasang anting mutiara juga ikut mempercantik penampilan ibu dua anak itu.

Baca juga: Meghan Markle di Balkon Terpisah dari Sang Ratu dan Kate Saat Acara Kerajaan, Kenapa Ya?

Soal gaya rambut, Kate memang lebih eksploratif. Dalam setahun terakhir, rambutnya sudah berulang kali berganti gaya. Mulai dari berponi, poni belah samping, lurus hingga bergelombang. Terakhir, Ia terlihat bergaya sporty saat menghadiri kunjungan ke National Tennis Centre di London.

Sebelumnya, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate Middleton diprediksi akan melahirkan pada bulan April 2018 mendatang. Namun jenis kelamin hingga nama yang akan diberikan untuk anak ketiga ini belum diketahui pasti.

(bef)

  • HOT !
    Semakin banyak bocoran dan rumor yang muncul terkait perangkat terbaru Samsung Galaxy S10. Baru baru ini, informasi mengenai harga dan varian smartphone yang disebut membawa pembaruan ini pun bahkan terungkap....
  • HOT !
    Kelebihan lemak pada tubuh sering dikaitkan dengan berbagai risiko penyakit, seperti kardiovaskular atau diabetes. Namun menurut penelitian terbaru, justru ditemukan adanya hubungan antara tingginya kadar lemak dalam tubuh dengan risiko kanker payudara....
  • HOT !
    Masih lanjutan dari Part 1 sebelumnya, tentang warna dan menu makanan yang ternyata mempengaruhi rasa dari makanan menjadi berbeda. Memang terdengar tidak masuk akal tetapi fakta faktanya membenarkan pernyataan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)