home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Rancangan Desainer Indonesia di 'Ready for It'

Kamis, 09 November 2017 06:30 by bellaevania | 1662 hits
Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Rancangan Desainer Indonesia di 'Ready for It'
Image Source: clevver

DREAMERS.ID - Sudah menyimak video musik Taylor Swift terbaru yang berjudul ‘Ready for It’? Ternyata salah satu aksesoris yang digunakan Taylor Swift dalam video musik tersebut merupakan karya perancang aksesori dalam negeri, Rinaldy Yunardi.

Penampilan Taylor Swift di video klip terbarunya tampil lebih dark dengan rambut acak dan busana serba hitam. Taylor juga mengenakan aksesori seperti cincin dan sarung tangan kulit di tangan kirinya. Sarung tangan tersebut berornamen metal dan rantai perak.

Bukan kali ini saja rancangan Rinaldy dilirik artis mancanegara, sebelumnya Nicki Minaj, Katty Perry hingga Mariah Carey juga memakai rancangan darinya. Meski begitu, Rinaldy mengatakan bahwa sarung tangan buatannya itu direncang disela waktu senggangnya.

Baca juga: Taylor Swift Disindir Narsis Saat Ceritakan Pengalaman Wisuda LDR

"Belum lama (dibikin,). Memang saya kan kalau lagi iseng, ada waktu, ya bikin aja hehehe," ucap Rinaldy dilansir dari laman Kompas.

Sarung tangan rancangannya pun tidak memiliki nama tersendiri, termasuk sarung tangan yang dipakai Taylor Swift. "Saya tuh orangnya enggak berikan nama sih. Kalau beri nama aduh bisa tiap hari mikirin nama, ya kan. Hehehe. Produksi saya kan ready to wear gitu kan. Jadi sudahlah, biarkan itu karya produksi Rinaldy Yunardi aja hehehe " ucapnya.

Sarung tangan buatan miliknya juga tak dibuat secara massal, karena itu setiap desainnya selalu berbeda. Menurutnya hanya butuh 4 hari untuk membuat sarung tangan yang dipakai Taylor Swift.

(bef/Image Source: Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Twitter dirumorkan tengah mengembangkan layanan berbayar di platform jejaring sosialnya. Berdasarkan lowongan kerja yang diunggah Twitter, perusahaan mencari pegawai untuk tim internal baru bernama ‘Gryphon’ yang sedang membangun platform berlangganan....
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Awalnya, WHO mengatakan bahwa manusia hanya dapat terinfeksi corona lewat droplet yang ada di permukaan benda. Namun, baru baru ini para ilmuwan mendesak WHO untuk merevisi rekomendasi soal penularan virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)