home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Rahasia Perawatan Kulit Ala 'Visual Couple' Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sabtu, 28 Oktober 2017 10:00 by muthiasp | 3814 hits
Intip Rahasia Perawatan Kulit Ala 'Visual Couple' Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kulit yang sehat dan menawan tentu menjadi dambaan setiap orang. Pasangan visual Song Joong Ki dan Song Hye Kyo salah dua selebriti Korea yang menjadi idaman karena selalu tampil terbaik dihadapan publik dengan kulit menawannya. Lantas, bagaimana rahasia perawatannya?

Dalam konferensi pers untuk drama KBS yang akan tayang “Descendant of the Sun” pada Februari tahun 2015 lalu, mereka berbagi tips tentang bagaimana merawat kulit yang baik. Saat itu sang MC menyinggung kondisi kulit Song Joong Ki yang selalu menawan meski sedang wajib militer.

Song Joong Ki tertawa sambil menjawab, “Orang-orang yang bekerja paling keras untuk kulit yang baik adalah tentara. Tentara menggunakan tiga pada empat jenis produk yang berbeda”. Pemeran film ‘Battleship Island’ itu benar-benar akan menggunakan produk perawatan kulit yang menjadikannya brand ambassador.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Selain itu, ia juga rutin menggunakan krim pelindung kulit dari sinar matahari dan masker, “Aku selalu memakai tabir surya dan setiap hari aku menggunakan masker,” lanjutnya.

Song Hye Kyo juga menambahkan tips-nya saat merawat kulit yang kurang lebih sama, “Ketika aku sedang tidak bekerja, aku pergi ke dokter kulit dan menerima perawatan. Ketika aku syuting, aku tidak bisa pergi jadi aku selalu membawa segala macam perawatanku atau masker dan memakainya,” tutur Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song-Song Couple siap meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 31 Oktober mendatang. Persiapan pernikahan pun kabarnya sudah rampung, termasuk penyebaran undangan ke orang-orang terdekat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)