home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'

Kamis, 19 Oktober 2017 15:18 by muthiasp | 2392 hits
Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Satu lagi pagelaran busana yang memamerkan koleksi terbaru para desainer asal Korea Selatan kembali digelar. ‘2018 S/S Seoul Fashion Week’ yang akan berlangsung selama lima hari di Dongdaemun Plaza sudah dihadiri oleh sederet selebriti ternama termasuk pada boy group.

Mulai tanggal 17 Oktober kemarin hingga nantinya berakhir pada 21 Oktober mendatang, ‘2018 S/S Seoul Fashion Week’ menghadirkan berbagai koleksi terbaru musim gugur yang bisa saja menjadi inspirasi kalian berpakaian di musim hujan yang dingin ini. Tak kalah dengan para model, boy group yang hadir disana juga tampil super stylish.

Di hari pertama pada gelaran busana brand SUPERCOMMA B, Nichkhun 2PM hadir dengan gaya yang casual memadukan sweater hijau dan ripped jeans. Kemudian datang juga Lee Eui Woong dan Ahn Hyung Seob 'Produce 101: Season 2' dengan gayanya yang lucu mengenakan sweatshirt beraksen garis-garis.

Masih di hari pertama 17 Oktober, dua member boygroup PENTAGON, E’Dawn dan Wooseok hadir di gelaran busana brand ORDINARY PEOPLE. E’Dawn muncul dengan gaya yang sedikit nyentrik mengenakan kemeja bermotif macan, sementara Wooseok lebih formal dengan kemeja putih dan oversized coat berwarna navy.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Keempat member tampan NUE’ST W hadir di ‘Seoul Fashion Week’ untuk melihat gelaran busana brand BIG PARK. Saat melenggang di blue carpet, tiga member kompak mengenakan setelan oversized, Baekho dengan long coat berwarna hitam, JR atau Jonghyun memadukan coat navy dengan kaos dan ripped jeans, serta Ren yang mengenakan kemeja oversized coklat, sementara Aron tampil casual dengan sweaternya.

VIXX LR atau Leo dan Ravi yang menghadiri sesi gelaran busana brand PUSHBUTTON pada Rabu (18/10) kemarin. Leo terlihat memadukan long shirt hijau dengan celana navy dan oversized long coat berwarna putih, sedangkan Ravi memakai turtle neck putih, blazer biru muda dan jeans. Keduanya kompak mengenakan sepatu putih yang memang jadi tren belakangan ini.

Sebelumnya, Ravi sudah sempat hadir bersama Hyuk VIXX di hari pertama (17/10) dalam gelaran busana brand ORDINARY PEOPLE. Malam itu keduanya terlihat chic dengan setelan bernuansa gelap. Ravi mengenakan oversized jacket dan kaos turtle neck, sementara Hyuk memadukan ovesized coat berwarna army dan kaos turtle neck emas.

Fashion musim gugur mana yang menurut kalian paling kece, Dreamers?

(mth/Image source: Zenith News)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)