SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'

Kamis, 19 Oktober 2017 15:18 by muthiasp | 2209 hits
Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Satu lagi pagelaran busana yang memamerkan koleksi terbaru para desainer asal Korea Selatan kembali digelar. ‘2018 S/S Seoul Fashion Week’ yang akan berlangsung selama lima hari di Dongdaemun Plaza sudah dihadiri oleh sederet selebriti ternama termasuk pada boy group.

Mulai tanggal 17 Oktober kemarin hingga nantinya berakhir pada 21 Oktober mendatang, ‘2018 S/S Seoul Fashion Week’ menghadirkan berbagai koleksi terbaru musim gugur yang bisa saja menjadi inspirasi kalian berpakaian di musim hujan yang dingin ini. Tak kalah dengan para model, boy group yang hadir disana juga tampil super stylish.

Di hari pertama pada gelaran busana brand SUPERCOMMA B, Nichkhun 2PM hadir dengan gaya yang casual memadukan sweater hijau dan ripped jeans. Kemudian datang juga Lee Eui Woong dan Ahn Hyung Seob 'Produce 101: Season 2' dengan gayanya yang lucu mengenakan sweatshirt beraksen garis-garis.

Masih di hari pertama 17 Oktober, dua member boygroup PENTAGON, E’Dawn dan Wooseok hadir di gelaran busana brand ORDINARY PEOPLE. E’Dawn muncul dengan gaya yang sedikit nyentrik mengenakan kemeja bermotif macan, sementara Wooseok lebih formal dengan kemeja putih dan oversized coat berwarna navy.

Baca juga: Gotong Kursi untuk NU'EST W Saat di GDA, Baekho Sebut V BTS Seperti Malaikat

Keempat member tampan NUE’ST W hadir di ‘Seoul Fashion Week’ untuk melihat gelaran busana brand BIG PARK. Saat melenggang di blue carpet, tiga member kompak mengenakan setelan oversized, Baekho dengan long coat berwarna hitam, JR atau Jonghyun memadukan coat navy dengan kaos dan ripped jeans, serta Ren yang mengenakan kemeja oversized coklat, sementara Aron tampil casual dengan sweaternya.

VIXX LR atau Leo dan Ravi yang menghadiri sesi gelaran busana brand PUSHBUTTON pada Rabu (18/10) kemarin. Leo terlihat memadukan long shirt hijau dengan celana navy dan oversized long coat berwarna putih, sedangkan Ravi memakai turtle neck putih, blazer biru muda dan jeans. Keduanya kompak mengenakan sepatu putih yang memang jadi tren belakangan ini.

Sebelumnya, Ravi sudah sempat hadir bersama Hyuk VIXX di hari pertama (17/10) dalam gelaran busana brand ORDINARY PEOPLE. Malam itu keduanya terlihat chic dengan setelan bernuansa gelap. Ravi mengenakan oversized jacket dan kaos turtle neck, sementara Hyuk memadukan ovesized coat berwarna army dan kaos turtle neck emas.

Fashion musim gugur mana yang menurut kalian paling kece, Dreamers?

(mth/Image source: Zenith News)

Komentar
  • HOT !
    ‘Dark Mode’ atau Mode Gelap saat ini menjadi fitur andalan bagi beberapa sistem operasi dan sejumlah aplikasi. Dengan menggunakan fitur ini, tampilan layar yang semula berwarna putih akan berubah menjadi hitam atau abu abu gelap....
  • HOT !
    Sudah bukan rahasia lagi memang, jika Indonesia memiliki segudang destinasi wisata yang begitu menarik dan wajib untuk dikunjungi. Bahkan beberapa tempat wisata memiliki sejarah masa lalu, bahkan dari ratusan tahun yang lalu....
  • HOT !
    Jika sebelumnya unibrows, atau alis yang terlihat menyambung pernah menjadi tren di media sosial. Kali ini, muncul tren baru yakni ‘laminating alis’. Mungkin terdengar aneh, namun tren ini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)