home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kecantikan Song Hye Kyo Jelang Nikah di Sampul Majalah Vogue Korea Terbaru

Selasa, 17 Oktober 2017 16:00 by muthiasp | 2115 hits
Pesona Kecantikan Song Hye Kyo Jelang Nikah di Sampul Majalah Vogue Korea Terbaru
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, aktris cantik Song Hye Kyo akan segera melepas masa lajangnya bersama dengan sang kekasih Song Joong Ki. Sebelum itu, ia menyempatkan menjalani sesi pemotretan dengan majalah fashion ternama.

Majalah fashion Vogue Korea memilih Song Hye Kyo untuk menjadi model sampul edisi terbarunya bulan November mendatang. Sesi pemotretan sendiri rupanya sudah dijalani sejak awal September lalu berlokasi di San Fransisco, tempat yang juga diduga sebagai lokasi pre-weddingnya dengan Song Joong Ki.

Ada tiga foto sampul berbeda yang dirilis sekaligus oleh Vogue Korea melalui akun Instagram resminya. Song Hye Kyo yang kini diketahui berambut pendek lurus merubah gaya rambutnya jadi panjang ikal bergelombang dan berwarna coklat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aktris yang populer lewat perannya di drama ‘Autumn in My Heart’ ini terlihat mengenakan tiga outfit berbeda. Pada foto pertama, ia memakai dress putih, foto kedua ganti menjadi warna navy, dan outfit ketiga seperti ada aksen glitternya. Song Hye Kyo tetap cantik meski make-up yang dipoleskan sangat sederhana.

Begitu pula dengan aksesoris anting dan cincin yang dikenakan semakin mempermanis penampilannya. Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan segera melaksanakan upacara pernikahannya pada 31 Oktober mendatang secara tertutup, bertempat di Shilla Hotel, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)