home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Classy Serba Hitam Para Aktris Utama di Jumpa Pers Drama Korea Terbaru

Kamis, 12 Oktober 2017 13:15 by muthiasp | 2589 hits
Gaya Classy Serba Hitam Para Aktris Utama di Jumpa Pers Drama Korea Terbaru
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Gaya busana para aktris Korea tentu akan menjadi sorotan di setiap kesempatan, tak terkecuali saat menghadiri acara jumpa pers untuk proyek terbarunya. Seperti keempat aktris cantik Korea ini yang terlihat kompak dalam peluncuran drama terbarunya.

Dimulai dari aktris cantik Jung Ryeo Won yang membintangi drama terbaru KBS ‘Witch Court’. Pada 29 September lalu digelar jumpa pers untuk drama tersebut dan ia tampil cantik mengenakan dress hitam koleksi musim gugur brand Haider Ackermann. Ia melengkapi penampilannya dengan sabuk hitam, sepatu boots hitam, serta aksesoris yang minimalis.


Image source: Dispatch/Newsen

Di hari yang sama diselenggarakan juga jumpa pers untuk drama terbaru MBC ‘20th Century Boy and Girl’ yang dibintangi oleh Han Ye Seul dan Kim Ji Suk. Wanita berambut pendek itu pun tak kalah cantik dengan dress selutut berbahan velvet warna hitam dengan aksen pita besar navy koleksi terbaru musim gugur dari GUCCI. Kaki jenjangnya terlihat cantik dengan memakai platform heels hitam.


Image source: FashionN/BizEnter

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Selain dua stasiun televisi publik tersebut, ada dua stasiun televisi kabel yang juga siap menayangkan drama terbarunya. Pada Rabu (11/10) kemarin, baru saja digelar jumpa pers drama jtbc ‘The Package’ yang dibintangi Yonghwa CNBLUE dan Lee Yeon Hee. Sang aktris tampil simple tapi tetap classy dengan dress hitam dan sepatu heels berwarna silver.

Di lokasi berbeda namun hari yang sama, drama terbaru OCN ‘Black’ juga menggelar jumpa pers. Aktris utama Go Ara juga tampil simple namun tetap mempesona dengan dress hitam dan boots hitam. Tak lupa ia menambahkan aksesoris anting dengan model yang unik untuk melengkapi penampilannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)