home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Pakai 'Mom Jeans' Ala Selena Gomez dan Kendall Jenner

Jumat, 06 Oktober 2017 18:00 by bellaevania | 4532 hits
Yuk Pakai 'Mom Jeans' Ala Selena Gomez dan Kendall Jenner
Image Source: theodysseyonline.com

DREAMERS.ID - Sudah tahu dengan jenis-jenis jeans? Apa kamu pernah mendengar mom jeans? Kalau belum, kamu perlu tahu nih. Karena jenis jeans ini sedang jadi tren dan juga dipakai oleh selebriti Hollywood seperti Selena Gomez dan Kendall Jenner.

Pada dasarnya mom jeans terinspirasi dari desain vintage atau acara TV di tahun 90-an. Mom jeans merupakan celana dengan jahitan tinggi hingga perut dan terbuat dari jenis kain denim yang tebal. Selain itu, celana model ini juga memiliki kantong saku belakang yang tinggi. Potongan mom jeans pada umumnya hanya sampai di atas mata kaki.

Mom jeans identik dengan sisi baggy atau longgar pada bagian pinggangnya. Sekilas mom jeans memang terlihat hampir sama dengan model high waist jeans. Namun perbedaan yang paling mencolok antara mom jeans dan high waist jeans adalah bentuknya yang lebih longgar dan lebih vintage.

Selena Gomez memakai mom jeans saat berpergian. Pelantun ‘Fetish’ ini memadukan mom jeans dengan atasan blouse biru dengan potongan dada V neck rendah. Lalu Ia tambahkan setelan jaket beludru. Menggunakan kacamata bulat, penampilannya ini sangat memunculkan kesan retro.

Baca juga: 5 Pilihan Jeans yang Cocok Digunakan Untuk Kamu Yang Memiliki Paha Besar

Berbeda dengan Selena, Kendall Jenner menggunakan mom jeans dengan gaya yang sangat original. Bagian pinggul celananya longgar namun semakin ketat ke arah kakinya. Karena model celana yang terkesan longgar, atasan yang pas dengan tubuh menjadi pasangan terbaik mom jeans. Contohnya baju crop putih turtleneck yang digunakan Kendall.

Selena dan Kendall membuktikan bahwa tren fashion lama di tahun 90-an masih bisa digunakan hingga sekarang. Fashion memang terus berputar, namun mom jeans sepertinya tidak akan lekang dimakan waktu.

Jadi apakah kamu berniat untuk menggunakan mom jeans sebagai outfit hari ini?

(bef/Image Source: E!News)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)