home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna-warni Roti Canai yang Ikutan Tren Kuliner 'Pelangi'

Jumat, 22 September 2017 11:40 by dodo07 | 2275 hits
Warna-warni Roti Canai yang Ikutan Tren Kuliner 'Pelangi'
Image source: detik

DREAMERS.ID - Makanan berwarni-warni atau yang lebih dikenal dengan makanan bertema pelangi memang sempat hits beberapa waktu lalu. Meski tren tersebut seolah mulai tergeser dengan kreasi makanan lainnya, namun belakangan ini masih ada saja produsen makanan yang membuat produknya dengan mengusung warna pelangi.

Salah satu makanan yang belakangan ini juga terkena ‘virus’ dari tema pelangi adalah roti canai. Bila pada umumnya kue canai memiliki warna putih kecoklatan saat disajikan, maka berbeda halnya dengan produk yang dijual di salah satu restoran di Singapura.


Image source: detik

Sebuah restoran bernama Banana Leaf Pork Briyani belakangan jadi perhatian netizen karena meyajikan roti canai berwarna cerah seperti warna hijau, biru dan pink yang disebut ‘Rainbow Prata’. Meski belum lama dibuka, namun restoran yang terletak di daerah Wave 9, Woolands ini telah ramai dikunjungi pengunjung yang ingin mencicipi makanan ini.


Image source: detik

Melansir Discoversg, roti canai tersebut memakai resep unik yang asli milik restoran. Warnanya sendiri didapat dari penggunaan pewarna makanan. Meski warnanya terbilang nyentrik dibanding pada umumnya, namun kue yang juga dikenal dengan nama kue prana ini tetap lezat disantap dengan berbagai topping.

Untuk penyajiannya, biasanya kue-kue ini disuguhkan bersama kari mulai dari kari ayam atau babi.  Selain prata, gerai makanan ini punya menu lain termasuk pork briyani dan black chicken briyani yang jadi andalannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)