home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Daftar Gadget Apple yang Dapat Pembaruan iOS 11

Rabu, 20 September 2017 12:00 by fzhchyn | 1710 hits
Ini Dia Daftar Gadget Apple yang Dapat Pembaruan iOS 11
Image source: Apple

DREAMERS.ID - Sistem operasi milik Apple versi terbaru, iOS 11 akhirnya resmi dirilis secara publik. Setelah dilakukan pengujian selama berbulan-bulan serta hanya bisa dinikmati oleh pengembang dan publik dalam versi Beta, iOS 11 kini meluncur di perangkat-perangkat Apple.

Melansir GSM Arena, setidaknya hampir 20 perangkat Apple yang akan menerima pembaruan sistem operasi tersebut, antara lain iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, dan iPhone SE.

Untuk model iPad yang mendapat pembaruan adalah iPad Pro 9.7, iPad Pro 10.5, iPad Pro 12.9, iPad 9.7, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 4, iPad mini 3, dan iPad mini 2, serta iPod Touch (gen ke-6) yang menjadi satu-satunya pemutar musik Apple.

Sementara iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu akan langsung hadir dengan iOS 11. Sayangnya device Apple yang terbilang lawas seperti iPad 4 dan iPhone 5, serta iPhone 5c tidak mendapatkan upgrade.

iOS 11 sendiri hadir dengan tampilan atau User Interface baru, kemampuan Augmented Reality yang disempurnakan dan aplikasi kamera lebih baik. Selain itu, Siri juga mendapat pembaruan, suara baru yang lebih natural dan kemampuan menerjemahkan dari bahasa Inggris ke lima bahasa lain yaitu China, Prancis, Jerman, Italia dan Spanyol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)