home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tas dan Dompet Kulit Ikan Pari yang Ditaksir Ibu Iriana Jokowi

Selasa, 19 September 2017 11:00 by bellaevania | 3501 hits
Intip Tas dan Dompet Kulit Ikan Pari yang Ditaksir Ibu Iriana Jokowi
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Wawan Purnomo, seorang pengrajin kulit ikan pari di Kabupaten Boyolali tak pernah menyangka akan kedatangan tamu istimewa. Yaitu sang Ibu negara, Ibu Iriana Jokowi. Iriana datang untuk berbelanja produk kerajinan miliknya.

Ibu Iriana datang pada pekan lalu, tepatnya pada Jumat (15/09/17). Datang sekitar pukul 10.00 WIB, Iriana tampil sederhana dengan kerudung abu-abu. Datang tanpa ada pengawalan, Iriana menghabiskan waktu satu jam untuk memilih 4 dompet ikan kulit pari. Dompet itu dihargai Rp 350 Ribu per-buahnya.


Image Source: Detik

“Yang dibeli langsung empat dompet. Semuanya warna hitam," kata pemilik, Wawan Purnomo, dikutip dari laman Detik.

Ternyata selain membeli empat dompet, Ibu Iriana juga memesan tas dari kulit ikan pari. Tas berwarna hitam merah itu terbuat dari kombinasi kulit sapi dan kulit ikan pari. Berbeda dengan dompet, tas jinjing ini bernilai Rp 1 Juta.


Image Source: Detik

Baca juga: Antar Gibran Daftar Pilkada, Kemeja Iriana Jokowi Jadi Sorotan dan Sudah Sold Out

"Untuk tas yang dipilih tas jinjing. Modelnya sudah setuju, Hanya bahannya minta semuanya dari kulit ikan pari," kata Wawan Purnomo sambil memperlihatkan model tas jinjing

Tas pesanan Ibu Iriana tersebut sedang dikerjakan oleh Wawan. Meski Ibu Iriana tidak membatasi waktu kapan tasnya harus jadi. Wawan meminta waktu satu minggu untuk mengerjakannya. Ibu Iriana pun meninggalkan nomor telepon agar bisa dihubungi setelah tas pesanannya jadi.

Wawan bercerita bahwa kunjungan Iriana merupakan kali pertama datang ke butiknya. Wawan bahkan sempat ragu bahwa orang yang datang ke butiknya itu adalah seorang Ibu negara. Ibu Iriana tampil sederhana tanpa pengawalan dan mengaku sebagai ibu rumah tangga dari Solo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)