home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan Taemin Hiasi Cover Majalah Singles Edisi Anniversary ke-13

Kamis, 07 September 2017 16:00 by fzhchyn | 2276 hits
Taeyeon dan Taemin Hiasi Cover Majalah Singles Edisi Anniversary ke-13
Image source: Singles Korea

DREAMERS.ID - Dua bintang dari SM Entertainment, yakni Taeyeon SNSD dan Taemin SHINee tampil sebagai cover majalah fashion dan lifestyle Singles edisi September. Wajah keduanya yang menghiasi sampul majalah merupakan edisi untuk anniversary Singles yang ke-13.

Dalam pemotreatan majalah dengan suasana retro yang kental, Taeyeon tampak cantik dengan little black dress dan blue jacket berhiaskan stutted. Sementara di foto lainnya, leader SNSD ini tampil cozy dengan knit sweater hijau.

Selama wawancara untuk majalah Single, Taeyeon mengungkapkan siapa artis yang ingin ia ajak kolaborasi. “Kalau aku bisa berkolaborasi dengan seseorang, aku ingin bekerja dengan Kehlani yang muncul di ‘America’s Got Talent’. Dia adalah artis favoritku secara pribadi,” ujarnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Masih dengan nuansa yang sama, Taemin juga tampil oldschool dengan knit sweater dan topi beret-nya. Sementara dalam foto lain, main dancer SHINee ini mengenakan blue ruffled shirt dan menunjukkan side profile-nya seksi.

Taemin baru-baru ini menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Off-Sick’ di Olympic Hall inside Olympic Park, Seoul pada akhir Agustus lalu. Kini ia tengah bersiap untuk debut sebagai aktor dalam produksi drama Jepang.

(fzh/Kpop Herald/Images: Singles Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)