SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Hotel Bintang Lima Pertama Bagi Kucing yang Tawarkan Fasilitas Mewah

Sabtu, 02 September 2017 11:10 by arnanda | 2118 hits
Inilah Hotel Bintang Lima Pertama Bagi Kucing yang Tawarkan Fasilitas Mewah
Image source: dailysun

DREAMERS.ID - Meninggalkan kucing kesayangan saat berpergian memang kerap menimbulkan kekhawatiran meski telah dititipkan kepada orang yang dipercaya. Pasalnya, meski orang tersebut adalah kerabat dekat, namun perhatian yang diterima kucing tersebut tentu akan berbeda dari yang diberikan oleh pemiliknya.

Atas dasar inilah, sebuah perusahaan asal Malaysia membuat sebuah hotel khusus untuk kucing. Menariknya, bukan sebuah tempat penitipan hewan peliharaan pada umumnya, hotel bernama CatZonia ini justru terbilang mewah dan memiliki fasilitas bintang 5.


Image source: instagram.com/catzoniamy

Selain kamar yang nyaman untuk ditinggali, hotel ini juga menyediakan sejumlah perawatan kelas atas buat kucing para pelangganya, mulai dari spa, perawatan hingga pelayanan pernikahan. Mereka juga memiliki paket hotel mewah yang bisa menampung 10 ekor kucing dengan tiga kasur besar, tempat bermain, tiga tempat makan dengan pakan spesial maupun waktu bermain dengan staf.

Baca juga: Apa Alasan Kucing Sering Mencakar Barang-barang di Rumah?

Yang makin membuat menarik, CatZonia juga memiliki layanan live video selama 24 jam. Di mana sang pemilik dapat memastikan kucing mereka dalam keadaan baik dan terawat kapan pun. Karena fasilitas mewah dan unik tersebut, sang pemilik bahkan berani mengklaim jika CatZonia merupakan hotel bintang 5 pertama bagi kucing di dunia.

Untuk mendapat layanan istimewa ini, pemilik kucing harus merogoh 99 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 297 ribu per malam. Selain itu, pemilik kucing pun harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum kucingnya menginap.

Berminat menitipkan kucing kamu di sini?

(nnd)

  • HOT !
    Karyawan Apple baru saja pindah ke markas baru sekitar April 2017 lalu. Kantor pusat yang diberi nama Apple Park yang berlokasi di Silicon Valley, California, Amerika Serikat tersebut memiliki desain sangat futuristik menyerupai kapal luar angkasa....
  • HOT !
    Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna....
  • HOT !
    Jika biasanya stylus digunakan untuk menulis, menggambar, dan fungsi lainnya pada perangkat touchscreen seperti smartphone, laptop, dan tablet, maka pena digital ini sepertinya akan lebih canggih di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)