home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Hotel Bintang Lima Pertama Bagi Kucing yang Tawarkan Fasilitas Mewah

Sabtu, 02 September 2017 11:10 by dodo07 | 2584 hits
Inilah Hotel Bintang Lima Pertama Bagi Kucing yang Tawarkan Fasilitas Mewah
Image source: dailysun

DREAMERS.ID - Meninggalkan kucing kesayangan saat berpergian memang kerap menimbulkan kekhawatiran meski telah dititipkan kepada orang yang dipercaya. Pasalnya, meski orang tersebut adalah kerabat dekat, namun perhatian yang diterima kucing tersebut tentu akan berbeda dari yang diberikan oleh pemiliknya.

Atas dasar inilah, sebuah perusahaan asal Malaysia membuat sebuah hotel khusus untuk kucing. Menariknya, bukan sebuah tempat penitipan hewan peliharaan pada umumnya, hotel bernama CatZonia ini justru terbilang mewah dan memiliki fasilitas bintang 5.


Image source: instagram.com/catzoniamy

Selain kamar yang nyaman untuk ditinggali, hotel ini juga menyediakan sejumlah perawatan kelas atas buat kucing para pelangganya, mulai dari spa, perawatan hingga pelayanan pernikahan. Mereka juga memiliki paket hotel mewah yang bisa menampung 10 ekor kucing dengan tiga kasur besar, tempat bermain, tiga tempat makan dengan pakan spesial maupun waktu bermain dengan staf.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Yang makin membuat menarik, CatZonia juga memiliki layanan live video selama 24 jam. Di mana sang pemilik dapat memastikan kucing mereka dalam keadaan baik dan terawat kapan pun. Karena fasilitas mewah dan unik tersebut, sang pemilik bahkan berani mengklaim jika CatZonia merupakan hotel bintang 5 pertama bagi kucing di dunia.

Untuk mendapat layanan istimewa ini, pemilik kucing harus merogoh 99 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 297 ribu per malam. Selain itu, pemilik kucing pun harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum kucingnya menginap.

Berminat menitipkan kucing kamu di sini?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)