SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Pameran Seru Bakal Disuguhkan di K-Content Expo September 2017 Ini!

Kamis, 31 Agustus 2017 23:00 by muthiasp | 4248 hits
Sederet Pameran Seru Bakal Disuguhkan di K-Content Expo September 2017 Ini!
Image source: KOCCA

DREAMERS.ID - K-Content Expo merupakan salah satu pameran industri konten kreatif Korea tahunan yang kerap diselenggarakan oleh pemerintah negeri ginseng di Indonesia, yang diwakili oleh KOCCA (Korea Creative Content Agency). Tak kalah dari tahun sebelumnya, mereka siap menyuguhkan yang lebih seru di tahun ini.

Dalam K-Content Expo 2017 nantinya akan menghadirkan lebih dari 40 perusahaan konten kreatif Korea sebagai eksibitor yang terbagi atas K-Pop, TV Content, Game, Animation & Character, Comic, dan Beauty. Kemudian terdapat juga beberapa sudut khusus atau pavilion yang tersedia dan bisa dicoba sensasinya.

Di Pavilion K-Pop misalnya, SM Entertainment yang dikenal sebagai pioneer K-Pop akan hadir sebagai eksibitor, serta KBS Media dan CJ E&M akan menghadirkan program drama unggulan di Pavilion TV Contents. Tidak hanya dari Korea, BEKRAF Indonesia juga turut hadir di Pavilion Indonesia bersama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Asosiasi Industri Animasi dan Konten Indonesia (AINAKI).

Para pengunjung akan disuguhkan dengan pengetahuan dan pengalaman menyenangkan melalui berbagai permainan, VR, dan demo produk. Pameran ini pun sekaligus menjadi sarana untuk melebarkan bisnis dan jaringan para pelaku konten kreatif. Selain itu, juga akan ada acara puncak ‘Music Bank’ yang diselenggarkan pada tanggal 2 Septembernya.

Lalu dilanjutkan dengan final kompetisi K-Pop World Festival, yang akan membawa pemenang asal Indonesia untuk lanjut berkompetisi di Korea. Tak berhenti sampai disitu, rangkaian acara masih akan dilanjutkan di tanggal 4-5 September di Grand Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pada tanggal 4 September, akan digelar ‘Indonesia-Korea Cultural Content Forum’ yang akan dihadiri oleh tokoh-tokoh di bidang industri kreatif untuk saling berdiskusi, bertukar pemikiran dan membuka peluang kerjasama bisnis swasta antara Korea dan Indonesia, seperti Founder SM Entertainment, Lee Seo Man, serta mengundang petinggi CT Corp dan PT. EMTEK.

K-Content Expo 2017 yang akan digelar pada 2-3 September besok, bertempat di Hall C, JIEXPO Kemayoran. Acaranya terbuka untuk umum alias gratis! Yuk, datang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara AFF 12th Council Meeting yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (23/9). Beberapa Agenda pada pertemuan AFF 12th Council tersebut adalah membahas isu isu sepakbola di Asia Tenggara termasuk membicarakan isu Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2034 dan AFF Awarding Night 2017....
  • HOT !
    Makanan berwarni warni atau yang lebih dikenal dengan makanan bertema pelangi memang sempat hits beberapa waktu lalu. Meski tren tersebut seolah mulai tergeser dengan kreasi makanan lainnya, namun belakangan ini masih ada saja produsen makanan yang membuat produknya dengan mengusung warna pelangi....
  • HOT !
    Tidak hanya Sushi dan seafood, ternyata masih banyak masakan Jepang lainnya yang bisa jadi pilihan. Untuk yang pernah pergi ke Jepang, pasti tahu kalau di negeri Sakura itu terkenal dengan masakan mentahnya seperti sushi dan sashimi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)