home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Pameran Seru Bakal Disuguhkan di K-Content Expo September 2017 Ini!

Kamis, 31 Agustus 2017 23:00 by muthiasp | 4863 hits
Sederet Pameran Seru Bakal Disuguhkan di K-Content Expo September 2017 Ini!
Image source: KOCCA

DREAMERS.ID - K-Content Expo merupakan salah satu pameran industri konten kreatif Korea tahunan yang kerap diselenggarakan oleh pemerintah negeri ginseng di Indonesia, yang diwakili oleh KOCCA (Korea Creative Content Agency). Tak kalah dari tahun sebelumnya, mereka siap menyuguhkan yang lebih seru di tahun ini.

Dalam K-Content Expo 2017 nantinya akan menghadirkan lebih dari 40 perusahaan konten kreatif Korea sebagai eksibitor yang terbagi atas K-Pop, TV Content, Game, Animation & Character, Comic, dan Beauty. Kemudian terdapat juga beberapa sudut khusus atau pavilion yang tersedia dan bisa dicoba sensasinya.

Di Pavilion K-Pop misalnya, SM Entertainment yang dikenal sebagai pioneer K-Pop akan hadir sebagai eksibitor, serta KBS Media dan CJ E&M akan menghadirkan program drama unggulan di Pavilion TV Contents. Tidak hanya dari Korea, BEKRAF Indonesia juga turut hadir di Pavilion Indonesia bersama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Asosiasi Industri Animasi dan Konten Indonesia (AINAKI).

Para pengunjung akan disuguhkan dengan pengetahuan dan pengalaman menyenangkan melalui berbagai permainan, VR, dan demo produk. Pameran ini pun sekaligus menjadi sarana untuk melebarkan bisnis dan jaringan para pelaku konten kreatif. Selain itu, juga akan ada acara puncak ‘Music Bank’ yang diselenggarkan pada tanggal 2 Septembernya.

Baca juga: IN2IT Akan Sapa Penggemar Indonesia Dalam Acara K-Content Expo 2019

Lalu dilanjutkan dengan final kompetisi K-Pop World Festival, yang akan membawa pemenang asal Indonesia untuk lanjut berkompetisi di Korea. Tak berhenti sampai disitu, rangkaian acara masih akan dilanjutkan di tanggal 4-5 September di Grand Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pada tanggal 4 September, akan digelar ‘Indonesia-Korea Cultural Content Forum’ yang akan dihadiri oleh tokoh-tokoh di bidang industri kreatif untuk saling berdiskusi, bertukar pemikiran dan membuka peluang kerjasama bisnis swasta antara Korea dan Indonesia, seperti Founder SM Entertainment, Lee Seo Man, serta mengundang petinggi CT Corp dan PT. EMTEK.

K-Content Expo 2017 yang akan digelar pada 2-3 September besok, bertempat di Hall C, JIEXPO Kemayoran. Acaranya terbuka untuk umum alias gratis! Yuk, datang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)