home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Perawatan Ajaib 'First Care' yang Lagi Tren di Korea Selatan

Sabtu, 26 Agustus 2017 13:13 by reinasoebisono | 5494 hits
Coba Perawatan Ajaib 'First Care' yang Lagi Tren di Korea Selatan
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selain serum, moisturizer atau pun sunscreen, ada satu produk andalan yang kini jadi tren di kalangan beauty enthusiast, yaitu First Care. Produk kecantikan yang masuk kategori serum ini  diklaim memberi efek menakjubkan pada kulit. Memang apa sih First Care ini?

Melansir Female Daily seperti ditulis DesZell, First Care sejatinya adalah booster yang digunakan sebelum skin care lainnya menyentuh kulit wajah. Produk ini akan melipatgandakan fungsi skin care yang digunakan setelahnya sehingga memberi efek lebih memuaskan.

Dan salah satu produk paling anyar saat ini adalah First Care Activating Serum dari brand Sulwashoo. Booster yang baik haruslah yang cepat menyerap dan menjaga kekenyalan kulit, terutama untuk mereka yang tidak cukup memakai pelembap saja. Karena umumnya, pelembap hanya menjaga kelembapan pada permukaan namun tidak menjaga kekenyalan tekstur kulit lapisan dalam.

Nah kabarnya, First Care diformulasikan untuk terus menerus mengisi kelembapan dan menutrisi kulit. Dan ada sederet manfaat First Care yang harus kamu ketahui sebelum mencobanya.

Great Booster

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Berfokus di Sulwashoo, First Care memang membuktikan janji sebagai pengaktif skin care lainnya. Tentu digunakan bersama produk lain. Selain memiliki tekstur ringan yang cocok untuk kulit berminyak, bekas jerawat juga disebut gampang mengering.

Campur dengan BB Cream atau Foundation

First Care ternyata juga ‘akur’ dicampur dalam make-up! Dengan menambahkan setengah pump First Care ke BB cream atau foundation, tampilan base make-up akan lebih flawless dan dewy. Hebatnya lagi, campuran ini tidak akan mengubah tektur. Bahkan jika kulit sedang kering pun, campuran foundation ini akan lebih mudah dibaurkan di kulit.

Perawatan Rambut

Sedang bad hair day? Ternyata First Care juga bisa dijadikan perawatan rambut, terutama untuk kamu yang memiliki rambut kering. Coba campurkan produk hair care dengan First Care, cukup satu pump dan usapkan pada rambut. Dijamin rambutmu akan terasa ringan dan mudah diatur meski sedang dalam kondisi tidak baik sekali pun.

(rei/Hijabkeren.com)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)