SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisi Lain Pantai Jeju yang Harus Masuk Daftar Kunjungan Wisata Korea

Rabu, 23 Agustus 2017 14:40 by reinasoebisono | 2578 hits
Sisi Lain Pantai Jeju yang Harus Masuk Daftar Kunjungan Wisata Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pulau Jeju memang terkenal klasik dan jadi tujuan wisata umum untuk masyarakat Korsel maupun turis asing. Tapi ternyata masih ada beberapa spot menarik yang belum banyak terjamah wisatawan dan pantas untuk kamu yang butuh penyegaran.

Di area Pantai Timur Jeju, tepatnya di Pantai Hamdeok Seoubong, 30-40 menit dari Bandara Internasional Jeju. Ada pantai yang disebut sebagai cerminan Maldives atau Maladewa.


Alam sekitarnya juga menawan dengan hamparan rumput hijau dan pohon palem sepanjang pantai. Serunya lagi, Pantai Seoubong adalah satu dari sedikit pantai Jeju yang buka di malam hari.

Baca juga: Wisata Gratis Tanpa Visa ke Korea Selatan Buat si 'Anak Transit'

Jika butuh sesuatu yang sedikit menantang, coba bermain kayak di laut dangkal super jernih di Pantai Woljeongri. Bisa juga menyapa lumba-lumba di area Pantai Seongsegi dengan menaiki kapal yacht. Lokasi ini juga cantik jadi latar foto karena banyak turbin raksasa di belakangnya, lho!


Meski main air menyenangkan, tapi membangkitkan hawa lapar juga, kan? Chill out sejenak di Cafe Delmoondo dan Mooger Burger yang sedap dan tidak memakai pengawet. Harganya pun terjangkau, sekitar 5.000-9.000 Won (Rp 60-110 ribu).

Rangkaian lokasi alam indah Jeju ini dikatakan mampu menghidupkan kembali jasmani dan rohani setelah mengunjunginya. Jangan lupa juga ada pilihan pemandu berbahasa Inggris, Mandarin dan Korea yang memudahkan liburanmu di sana.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal salah satu anime sekaligus manga popular, One Piece. Tahun ini One Piece kembali menghibur para penggemar dalam ‘One Piece Stampede’ yang akan tayang pada bulan September ini....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....
  • HOT !
    Masalah privasi atau kerahasiaan informasi terkadang menjadi hal yang dikhawatirkan pengguna. Banyak platform yang sebenarnya memungkinkan penggunanya untuk menjaga privasi serapat mungkin namun pengguna itu sendiri yang tak mengetahui caranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)