SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisi Lain Pantai Jeju yang Harus Masuk Daftar Kunjungan Wisata Korea

Rabu, 23 Agustus 2017 14:40 by reinasoebisono | 2413 hits
Sisi Lain Pantai Jeju yang Harus Masuk Daftar Kunjungan Wisata Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pulau Jeju memang terkenal klasik dan jadi tujuan wisata umum untuk masyarakat Korsel maupun turis asing. Tapi ternyata masih ada beberapa spot menarik yang belum banyak terjamah wisatawan dan pantas untuk kamu yang butuh penyegaran.

Di area Pantai Timur Jeju, tepatnya di Pantai Hamdeok Seoubong, 30-40 menit dari Bandara Internasional Jeju. Ada pantai yang disebut sebagai cerminan Maldives atau Maladewa.


Alam sekitarnya juga menawan dengan hamparan rumput hijau dan pohon palem sepanjang pantai. Serunya lagi, Pantai Seoubong adalah satu dari sedikit pantai Jeju yang buka di malam hari.

Baca juga: Menikmati Festival Korea Selatan Warisan Budaya UNESCO, Miryang Arirang!

Jika butuh sesuatu yang sedikit menantang, coba bermain kayak di laut dangkal super jernih di Pantai Woljeongri. Bisa juga menyapa lumba-lumba di area Pantai Seongsegi dengan menaiki kapal yacht. Lokasi ini juga cantik jadi latar foto karena banyak turbin raksasa di belakangnya, lho!


Meski main air menyenangkan, tapi membangkitkan hawa lapar juga, kan? Chill out sejenak di Cafe Delmoondo dan Mooger Burger yang sedap dan tidak memakai pengawet. Harganya pun terjangkau, sekitar 5.000-9.000 Won (Rp 60-110 ribu).

Rangkaian lokasi alam indah Jeju ini dikatakan mampu menghidupkan kembali jasmani dan rohani setelah mengunjunginya. Jangan lupa juga ada pilihan pemandu berbahasa Inggris, Mandarin dan Korea yang memudahkan liburanmu di sana.

(rei/image: Visit Korea)

  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
  • HOT !
    Menahan lapar, haus, dan hawa nafsu saat bulan puasa memang wajib hukumnya bagi umat Muslim. Namun kamu juga bisa memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk melakukan ‘puasa’ lainnya, seperti puasa memakai gadget....
  • HOT !
    Tak hanya sebagai kewajiban umat Muslim saat Ramadhan tiba, menjalani ibadah puasa juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh secara alami....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)