home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangga! Tiara Karya Desainer Indonesia Dipakai Mariah Carey!

Rabu, 23 Agustus 2017 12:50 by mariesandra | 2505 hits
Bangga! Tiara Karya Desainer Indonesia Dipakai Mariah Carey!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karya anak bangsa yang satu ini kembali dikenal dunia mancanegara. Nama Rinaldy A Yunardi, seorang desainer asal Indonesia lagi-lagi terdengar di kalangan selebritis Hollywood. Setelah tiaranya tersebut dipakai Kylie Jenner, kali ini giliran Mariah Carey yang memakainya.  

Sosok Rinaldy A. Yunardi tak asing lagi di industri fashion lokal. Pasalnya, karyanya itu sering kali menghiasi mahakarya desainer Indonesia, misalnya Sebastian Gunawan dan Tex Saverio. Kendati Begitu, tiara bergaya klasik itu menjadi andalan dalam bisnisnya.

Berkat tiara itu pula, Rinaldy bisa dipertemukan dengan selebritis Hollywood seperti Kylie Jenner hingga yang terbaru adalah diva pop sekelas Mariah Carey. Pelantun lagu 'All I Want for Christmas Is You’ ini memakai tiara mewah Rinaldy dalam salah satu pemotretannya bersama Paper Magazine untuk edisi Agustus ini. 


image source: Instagram / mariahcarey

"#VivaLasPaper," tulis Mariah Carey di bawah foto yang ia unggah di Instagram.

Sementara, sang pembuat tiara tersebut juga membagikan kebahagiaannya melalui Instagram miliknya yang bernama @rinaldyyunardi.


image source: Instagram / rinaldyyunardi

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

"MARIAH CAREY @mariahcarey wearing @rinaldyyunardi @rinaldyyunardiofficial tiara in @papermagazine #mariahcarey #VivaLasPAPER," tulisnya.

Sebelumnya, karya dari desainer yang akrab disapa Yung Yung itu dipakai oleh Kylie Jenner. Bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini memadukan tiara tersebut dengan bodysuit seksi berwarna putih saat melakukan pemotretan pribadinya.

"Senang sekali, berarti dia suka karya saya, padahal dia pasti punya banyak pilihan di sana. Perusahaan besar saja harus bayar tinggi agar produknya dipakai Kylie Jenner, sementara saya tanpa biaya, dan dia pakai sebagai promosi. Jadi seperti iklan untuk saya," ujar Yung Yung, seperti dilansir Wolipop.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)