home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menpora Malaysia Minta Maaf Soal Insiden Cetak Bendera Indonesia Terbalik

Minggu, 20 Agustus 2017 10:36 by Dits | 2654 hits
Menpora Malaysia Minta Maaf Soal Insiden Cetak Bendera Indonesia Terbalik
image source: twitter.com/imam_nahrawi

DREAMERS.ID - Rasa kecewa sekaligus geram diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat mengetahui insiden salah cetak Bendera Indonesia dalam buku panduan SEA Games yang terpasang terbalik. Imam bersama para tokoh lainnya yang hadir dalam acara pembukaan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia berniat mengajukan protes terkait kecerobohan tersebut.

Menpora Malaysia Khairy Jamaluddin Abu Bakar pun secara pribadi telah menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Twitter pribadinya dengan membalas kicauan akun milik Imam Nahrawi.

"Bapak Imam, mohon diterima permintaan maaf saya yang sangat tulus soal ini. Sesungguhnya tidak ada niat jelek. Saya amat kesal dengan kesalahan ini. Mohon maaf," balas Khairy Jamaluddin Abu Bakar.

Baca juga: Riuh Viralnya Penampakan Toilet Dua Kloset Satu Bilik di Gelaran Sea Games 2019

Khairy Jamaluddin Abu Bakar pun berencana menemui Menpora RI Imam Nahrawi untuk meminta maaf. Disampaikan oleh Penyelenggara Sea Games Malaysia (MASOC), rencananya pertemuan dua menteri tersebut akan digelar hari ini, MInggu 20 Agustus 2017.

Lebih lanjut, pihak penyelenggara Sea Games Malaysia (MASOC) juga turut menyampaikan permintaan maafnya secara resmi terkait dengan insiden salah cetak Bendera Indonesia di buku panduan SEA Games 2017.

"Kami ingin memohon maaf kepada rakyat Indonesia di atas kesilapan yang tidak disengajakan dalam mencetak bendera Indonesia dalam buku tersebut. Kami percaya hubungan erat di antara dua negara ini akan lebih diperkukuhkan di bawah semangat Sukan Sea (Sea Games)," demikian bunyi pernyataan tertulis MASOC, Sabtu (19/8) mengutip Tempo.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)