home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergaya Sporty nan Edgy Dengan Crop Top Ala Idola K-Pop Cewek Ini

Kamis, 27 Juli 2017 14:42 by muthiasp | 3577 hits
Bergaya Sporty nan Edgy Dengan Crop Top Ala Idola K-Pop Cewek Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya berbusana di para idola K-Pop tentunya akan selalu mengikuti dengan pergantian musim dan konsep yang di usung. Untuk musim panas kali ini, beberapa diantaranya memilih untuk tampil dengan gaya yang sporty nan edgy dengan crop top.

Selain agar mendukung penampilan yang lebih stylish, pemakaian baju jenis tersebut juga sekaligus menjadi ajang pamer perut rata, abs, hingga lingkar pinggang kecil yang dimiliki oleh para idola K-Pop cewek, seperti Kim Chungha, Lisa Black Pink, dan Somin K.A.R.D.


Image source: M&H Entertainment

Dalam salah satu adegan video musik single debutnya, Chungha mengenakan crop top hitam yang dipadukan dengan celana high-waist hitam, serta heels hitam bertali panjang. Ia menambahkan aksesoris kalung dan cardigan panjang bermotif etnik, untuk memberikan kesan vintage.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: 10 Idola K-Pop Pria Tampil Seksi dan Keren Saat Mengenakan Crop Top

Kemudian Lisa Black Pink yang terkenal dengan lingkar pinggangnya yang kecil juga tampil sporty dengan crop tank top bermotif garis biru hitam putih, di video musik ‘As If It’s Your Last’. Cewek asli Thailand ini memadukannya dengan celana pendek denim, boots, dan ikat pinggang lebar berwarna putih. Jika ingin mengikuti gayanya, kalian bisa mengganti boots dengan sneakers.


Image source: DSP Media

Terakhir, Somin K.A.R.D tampil segar dengan crop tank top berwarna oranye dipadukan dengan celana pendek denim putih, pada foto teaser debut grupnya. Ia juga mengenakan aksesoris seperti kalung, anting, atau gelang. Kalian bisa melengkapi gayanya dengan sepatu slip on, sneakers maupun heels yang tidak terlalu tinggi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)