home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati 'Pemandangan Surga' dari Ketinggian Seoul Sky yang Super Kekinian

Rabu, 26 Juli 2017 13:30 by reinasoebisono | 3470 hits
Nikmati 'Pemandangan Surga' dari Ketinggian Seoul Sky yang Super Kekinian
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Begitu banyak lokasi menarik dan tempat observatori di tengah kota, namun semua itu diklaim tidak akan memberi pengalaman semenarik yang bisa ditemukan di Seoul Sky. Yap, sebuah area di gedung tinggi tengah Kota Seoul akan memanjakan para pengunjung mau pun wisatawan.

Turis yang berjalan di sekitar Selatan Sungai Han pasti menyadari adanya sebuah gedung silver menjulang sendiri lebih tinggi dari gedung lain. Fyi, gedung ini adalah Lotte World Tower dengan tinggi 555 meter yang memiliki area terkenal bernama Seoul Sky yang menawarkan sederet ‘wisata surga’.


Pantas dinamakan ‘surga’ karena berbagai macam hiburan hingga wisata budaya diberikan seakan pengunjung ikut berjalan di atas awan. Bahkan karena banyak dan detailnya atraksi hiburan di Seoul Sky, pengunjung disarankan mengunduh aplikasi Seoul Sky terlebih dulu untuk mendapatkan pengarahan ‘kekinian’.

Menariknya, untuk naik ke gedung Lotte Tower ini, harus mulai dari bawah. Bukan sembarang bawah, namun pengunjung harus mulai dari lantai basement. Di lokasi antrean untuk naik ke atas gedung, kamu akan dimanjakan oleh tayangan sejarah Korea yang dijamin tidak membosankan karena bermain seni dan efek digital modern dengan layar super besar.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Selesai menunggu giliran, Sky Shuttle akan membawa pengunjung ke lantai 118 hanya dalam waktu 1 menit! Langsung menuju Sky Deck dan Sky Terrace untuk melihat Kota Seoul keseluruhan di area kaca. Bahkan, Kota Songdo dan Incheon pun akan terlihat jelas di sini.


Melansir Visit Korea, Sky Deck di sini mendapa tpredikat dari Guinness World Records sebagai ‘Observatori Berlantai Kaca Tertinggi di Dunia’. Menarik, karena kamu akan disuguhkan pemandangan dari ketinggian tepat di bawah kaki karena lantai yang terbuat dari kaca transparan.

‘Pemandangan Surga’ yang tenang dan indah itu masih bisa kamu temukan di Lounge 123 di mana pengunjung bisa menikmati makanan plus Seoul dalam tampilan ‘premium’ dan eksklusif. Jangan lupa cicipi beberapa menu signature di sana dan beli oleh-oleh Seoul Sky Shop ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)