home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Siap Luncurkan Smartphone Android Layar Ganda Terbaru Akhir Agustus

Jumat, 14 Juli 2017 12:00 by fzhchyn | 2643 hits
LG Siap Luncurkan Smartphone Android Layar Ganda Terbaru Akhir Agustus
Image source: Techno Buffalo

DREAMERS.ID - LG dikabarkan siap kembali meluncurkan smartphone Android andalan terbarunya. Berdasarkan undangan yang disebar ke sejumlah media, event peluncuran LG V30 ini akan dilangsungkan pada 31 Agustus mendatang.

Meski dalam undangan tersebut tidak menjelaskan produk apa yang akan diluncurkan, namun laman The Verge mengatakan jika kemungkinan besar adalah V30 karena smartphone LG seri V selalu diluncurkan di waktu yang sama setiap tahunnya, ditambah dengan banyaknya bocoran yang mendukung asumsi tersebut.


Image source: The Verge

Selain itu, dalam undangan juga terlihat cahaya besar yang membentuk huruf ‘V’ yang semakin mengisyaratkan bahwa LG akan merilis seri V terbarunya. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu sempat mengatakan jika publik dapat menentikan seri V terbaru di tahun 2017.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Dari beberapa bocoran, LG kemungkinan akan beralih dari layar LED menjadi OLED untuk perangkat ini. Smartphone V pertama dari LG dirilis pada tahun 2015 dan pada seri V10 dan V20, LG memasang layar sekunder di pojok kanan atas, di atas layar utama untuk mempermudah dalam mengatur kamera, kualitas video, audio, dan aspek lainnya.

Seorang pembocor ulung Evan Blass mengatakan bahwa konsep awal LG V30 memiliki layar ganda yang dapat digeser pada bagian bawah. Namun kepastian tersebut baru bisa dilihat pada saat peluncurannya akhir Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)