home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Terpapar Demam 'Pokemon Go' Lagi dengan Pikachu Spesial Ulang Tahun Pertama!

Jumat, 07 Juli 2017 16:00 by reinasoebisono | 2784 hits
Bersiap Terpapar Demam 'Pokemon Go' Lagi dengan Pikachu Spesial Ulang Tahun Pertama!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aplikasi augmented realityPokemon Go’ sangat mendunia dan jadi fenomena tahun lalu. Meski dianggap sudah ‘memudar’, Niantic mulai lagi euforia permainan ini dengan perayaan satu tahun dengan cara-cara spesial.

Mulai 6-24 Juli, pengembang game ini meluncurkan beberapa item dan acara spesial. Tak ketinggalan karakter ikonik dari ‘Pokemon Go’ yaitu Pikachu juga jadi tema tahun ini. Bahkan, akan ada karakter Pikachu Special!


Image source: Daily Star

Via akun resmi Twitternya, ‘Pokemon Go’ membocorkan jika Pikachu Special nanti akan memakai topi Ash Ketchum, trainer dari makhluk kuning itu sendiri. Topi khas itu berwarna merah putih dengan aksen logo berwarna hijau.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Tak hanya itu, Niantic juga memberikan fitur Raid Battles alias pertarungan seru yang akan ebrlangsung setelah acara ulang tahun ini dan berhadiah Anniversary Box edisi terbatas. Usut punya usut, hadiah ini berisi incubator, Max Revive, hingga Raid Pass untuk diskon di store dalam permainan ini.


Image source: Forbes

Memang baru itu yang diumumkan Niantic, namun akan ada sederet event menarik sepanjang Juli dan Agustus. Dia antaranya adalah Pokemon GO Fest Chicago Juli ini, acara di Unibail-Rodamco Eropa pada Agustus dan September, seta Pikachu Outbreak di Yokohama Jepang pada Agustus mendatang.

Semoga akan ada kejutan dan karakter spesial lagi nantinya. Trainers, go catch ‘em all!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)