home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Rahasia Kate Middleton Agar Kulit dan Tubuh Selalu Sehat Alami

Sabtu, 01 Juli 2017 13:00 by Dits | 2534 hits
Intip Rahasia Kate Middleton Agar Kulit dan Tubuh Selalu Sehat Alami
image source: E! News

DREAMERS.ID - Sebagai Putri pewaris takhta Ratu Inggris, Kate Middleton tentunya disibukkan oleh tugas dan kunjungan kenegaraan. Namun dirinya tak terlihat kelelahan atau pun berwajah kusam. Figur dan fisiknya yang menarik serta kepribadiannya yang menyenangkan menjadi pertanyaan besar bagaimana cara dirinya merawat tubuh.

Melansir Detik via Hijabkeren, ternyata rahasia Kate Middleton memancarkan aura segar dari wajahnya tak lain adalah sarapan sehat. Memakan gizi baik dan alami membuat wanita berusia 35 tahun itu mampu menjalani rutinitas sibuk tanpa bisa terlihat lelah.

Resep khusus yang selalu dikonsumsi Kate setiap pagi adaah buah dan sayuran kaya serat. Agar tak bosan, Kate pun memilih smoothies yang terbuat dari bayam, selada, daun ketumbar dan blueberry. Bahan terakhir yang sangat penting untuk sarapan Kate adalah bubuk spirulina yang belakangan disebut sebagai super food.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Spirulina ini setipe dengan alga hijau yang sering ditemukan di laut dan danau. Kandungan protein dan serat tinggi membuat bahan ini digemari masyarakat yang ingin menjaga kesehatan sekaligus kecantikan tanpa usaha merepotkan. Spirulina juga mengandung asam amino, lemak, vitamin dan mineral yang membuatnya jadi sumber pigmen klorofil tertinggi dari alam.

Tak heran, di tengah kesibukan super padat, Kate Middleton masih mampu mengurus rumah tangganya, bahkan sempat membuat masakah spesial untuk Ratu Elizabeth II.

"Aku ingat saat berada di Sandringham, untuk pertama kalinya, saat Natal. Dan aku khawatir memikirkan hadiah Natal apa yang akan kuberikan pada Ratu. Aku kemudian berpikir 'aku akan membuatkannya sesuatu', yang sebenarnya bisa menjadi kesalahan besar. Tapi aku memutuskan untuk membuat resep chutney dari nenekku. Aku agak khawatir tentang itu, tapi aku sadar di hari berikutnya chutney itu sudah ada di meja," pungkas istri Pangeran William itu.

(dits/Hijabkeren)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)