home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Tempat Menginap Obama di Bali dengan Tarif 95 Juta Semalam

Minggu, 25 Juni 2017 11:00 by reinasoebisono | 9539 hits
Mengintip Tempat Menginap Obama di Bali dengan Tarif 95 Juta Semalam
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keluarga dan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah tiba dan menikmati waktu liburan di Bali. Meski agendanya sangat tertutup untuk media dan publik, diketahui Obama menginap di salah satu lokasi termahal di daerah Ubud.

Resor mewah bernama Four Seasons Resort itu berada di Ubud, Gianyar, Bali itu memiliki kualitas bintang lima dan dipilih untuk bersantai selama 5 harinya di Bali. Melansir Liputan6, hotel mewah ini memiliki keindahan alam menakjubkan.

Four Seasons memiliki 18 suite resort dan 42 vila pribadi yang dibuat khusus untuk keluarga yang ingin lebih intim serta hangat dan dekat dengan alam yang asri. Setiap suite memiliki sentuhan yang dipadukan antara gaya kontemporer dan tradisional Bali.



Image source: Liputan6

Aksen kayu jati serta kain tenun handmade pun ‘eksis’ dan memberikan suasana eksotis khas Bali. Dekorasi kamar mandi yang mewah dengan ubin terrazo serta meja rias super besar, bath thub luas dan shower terpisah pun menambah kemewahan.

Baca juga: Barack Obama Bagikan Nomor Ponsel di Media Sosial

Soal keindahan alam, resort mewah ini berada tepat di sebelah sungai ayung, dikelilingi sawah dan diapit dua gunung. Mengutip Tribunnews, di lokasi juga ada sekitar 1.000 spesies burung yang hidup bebas menjadi daya tarik hotel tersebut.


Image source: Tribunnews

Melalui penelusuran Kompas pada Sabtu (24/6), harga royal villa tersebut memiliki tarif sekitar Rp 62 juta semalam dengan tarif biasa. Sedangkan saat musim puncak seperti sekarang ini, harganya bisa mencapat Rp 95 juta plus tax service 21%.

"Sekarang sedang high season harganya Rp 95 juta," kata operator tersebut. "Kalau mau booking sekarang tidak bisa karena sudah full-booked sampai tanggal 28,"

Danrem Wiratsatya Kolonel Arhanud I Gede Widiana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan dan Obama menyewa total 12 vila selama liburannya. Sedangkan harga vila termurah di sana berkisar Rp 7 juta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
      Saat membicarakan Korea Selatan, tentunya bukan hanya kota Seoul dan Pulau Jeju saja yang menjadi option untuk kita kunjungi. Kota besar yang wajib kita harus kunjungi juga salah satunya adalah Incheon....
  • HOT !
    Korea Selatan masuk dalam salah satu destinasi paling populer di dunia karena begitu banyak tempat wisata menarik yang bisa dieksplor mulai dari kuliner, alam, budaya dan tak lupa menjelajah kafe hingga tempat wisata K Pop....
  • HOT !
    Durian adalah buah berbentuk bulat berduri dengan berisi daging berwarna kuning yang banyak disukai orang di beberapa negara. Namun tak sedikit orang juga tidak menyukai buah ini karena aroma yang menyengat. Tapi bagaimana jika durian disajikan bersama makanan kesukaan banyak orang?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)