home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya 'Swag Couple' Bobby iKON dan Lisa BLACKPINK untuk Koleksi NONA9ON S/S 2017

Selasa, 20 Juni 2017 18:00 by fzhchyn | 8742 hits
Gaya 'Swag Couple' Bobby iKON dan Lisa BLACKPINK untuk Koleksi NONA9ON S/S 2017
Image source: NONA9ON

DREAMERS.ID - Penggemar musik K-Pop khususnya aliran hip-hop dan juga pecinta fashion street style pasti sudah tidak asing dengan brand NONA9ON. Meski baru diluncurkan 2014 lalu, brand fashion ini sudah menarik banyak perhatian karena membawa nama besar YG Entertainment.

Yap seperti yang diketahui YG Entertainmnet kini tak hanya sekedar markas bagi para musisi hip-hop Korea. Salah satu agensi hiburan terbesar ini telah menjangkau berbagai bidang industri lainnya, dan mode adalah salah satunya.

Sejak awal tahun, NONA9ON telah meluncurkan koleksi untuk musim semi dan musim panas atau Spring/Summer mereka. NONA9ON dikenal sebagai brand fashion unisex atau yang produknya bisa dipakai semua gender, namun untuk koleksi kali ini banyak item yang bisa dijadikan ‘couple look’ bareng pasangan.

Baca juga: Mengintip Koleksi Kolaborasi NONA9ON x Lisa BLACKPINK yang Langsung Sold Out!

Dua model utama untuk koleksi NOGA9ON S/S 2017 tak lain adalah Bobby iKON dan Lisa Black Pink. Pasangan yang karismatik namun unik ini terlihat sangat sempurna mewujudkan gaya yang khas dari YG Entertainment. Nuansa gelap masih mendominasi namun variasi seperti camo prints dan denim yang fresh juga ditampilkan.

Dalam koleksi musim ini, NONA9ON mengeluarkan banyak item, mulai dari lini stutted leather, vest, pullover, jacket, check shirt, ball cap, dan lainnya. Sementara jika ingin tampil girly namun tetap chic dan swag seperti Lisa, NONA9ON juga meluncurkan slipdress.

(fzh/Images: NONA9ON)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)