home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Keseharian Makhluk Menggemaskan di Panda World Everland Korea Selatan!

Selasa, 06 Juni 2017 15:20 by reinasoebisono | 3395 hits
Mengenal Keseharian Makhluk Menggemaskan di Panda World Everland Korea Selatan!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Pengunjung bisa bertemu dengan ‘harta karun’ internasional yang dilindungi di taman nasional terkenal Korea Selatan, Everland! Yap, kamu bisa menikmati pemandangan gemas yang diklaim mampu menyegarkan pikiran dari penatnya kesibukan sehari-hari.

Lagi pula siapa yang tidak mencintai panda? Dua hewan menggemaskan dari China ini menjadi atraksi utama di Panda World, Everland. Melansir Visit Korea, Everland yang hits sebagai tempat hiburan ini tahun lalu merayakan hari jadi ke-40 dengan mendatangkan Ai Bao dan Le Bao.


Dua panda ini sontak jadi primadona dan mendatangkan banyak wisatawan hingga kini. Tak hanya sekedar melihat hewan langka tersebut, namun pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat via konservasi khas Korea Selatan, yang lekat dengan modern dan dunia digital kekinian.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ada area exhibition yang disebut memegang peranan penting dalam salah satu rangkaian ‘petualangan’ di Panda World.

“Ini adalah daya tarik dari berjalan langsung (ke dalam dunia panda), bagian kontrol yang memungkinkan banyak orang bisa melewatinya dalam satu waktu. Di pintu masuk, ada 30 orang, dengan proyeksi 360 derajat memperkenalkan panda dan sejarahnya di Korea,” jelas arsitek Kieran Stanley yang juga CEO dari Dan Pearlman, perusahaan yang menciptakan berbagai atraksi menakjubkan.

Popularitas panda-panda imut yang tergambar dai foto-foto ini terbukti dengan sekitar 10 ribu pengunjung yang datang setiap hari. Selain itu, Panda World ini juga disebut sebagai standar baru lingkungan hewan bermata hitam tersebut dalam skala internasional. 

(rei/image: Theme Park Review, Giant Panda Global)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)