home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Andrea Lee Ecoutez Jadi 'Bahan Sok Tahu' Soal Penampilan oleh Para Personilnya

Rabu, 24 Mei 2017 12:13 by reinasoebisono | 3712 hits
Ketika Andrea Lee Ecoutez Jadi 'Bahan Sok Tahu' Soal Penampilan oleh Para Personilnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Profesi seorang publik figur yang tidak bisa jauh dari tangkapan kamera menuntut seseorang harus siap dalam kondisi ‘sempurna’. Yap, setiap artis pasti menginginkan dirinya dalam penampilan terbaik saat dibidik awak media, karena itu tak heran perawatan kulit dan tubuh artis bisa mencapai harga yang cukup mahal.

Tak terkecuali vokalis cantik, Andrea Lee yang terlihat tak jauh berbeda dari dirinya saat bergabung dengan band Ecoutez tahun 2011 lalu. Terlebih, Andrea adalah seorang wanita yang tentu lebih merawat diri dari pada anggota band-nya yang lain.

Uniknya, bukan Andrea sendiri yang repot soal penampilan dirinya, melainkan personil band lain yang notabene semua laki-laki. Personil Ecoutez yang lain justru disebut Andrea lebih genit dibanding dirinya untuk urusan penampilan.

“Kalau perawatan kecantikan saya sih seperti wanita yang lain. Cuma, mereka ini (anggota yang lain) dari dulu ke saya itu concern ke rambut,” kata Andrea. “Ndre, kalo manggung nanti rambutnya begini ya, atau rambutnya begitu ya. Jadi sebenernya mereka itu lebih comel dari pada saya,”

Baca juga: Band Ecoutez Jelaskan Project Tahun Ini dan Chemistry 'Langgeng' Antar Anggota

Disambut tawa personil yang lain, sang gitaris, Ayi pun mengatakan jika hal itu memang benar karena alasan yang manis.

“Kan dominannya laki-laki, jadi kita bisa kasih tahu apa yang dilihat dari perempuan. Tapi ya kita sok tahu aja, ya kan?” canda Ayi. “Jadi kita gabungkan perempuan itu cocoknya apa gitu,”

Lucunya, Andrea sempat mengatakan niatnya untuk memakai fashion item yang unik untuk memperlihatkan highlight dirinya sebagai penyanyi. Seperti sarung tangan bernuansa shimmering yang dikatakannya agar terlihat lebih ‘bling-bling’. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)