home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Casual Monokrom Lee Dong Wook Saat Terbang Menuju Jakarta

Kamis, 18 Mei 2017 18:00 by muthiasp | 3774 hits
Gaya Casual Monokrom Lee Dong Wook Saat Terbang Menuju Jakarta
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tidak terasa tinggal beberapa jam lagi penggemar di Indonesia akan menyambut kedatangan salah satu aktor tampan Korea. Yap, Lee Dong Wook kini tengah dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menggelar jumpa fansnya Sabtu (20/05) mendatang.

Pada Kamis (18/05) siang tadi, pria bertinggi badan 184 cm ini terlihat turun dari mobil silver dengan gayanya yang santai. Ia langsung menundukkan badan ke arah para awak media dan penggemar yang telah menantikan kehadirannya di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Seperti mengingatkan kembali akan perannya sebagai Malaikat Maut di drama fenomenal ‘Goblin’, ia terlihat mengenakan setelan bernuansa hitam. Airport fashionnya tampak casual dengan shirt bermotif stripe hitam-putih, yang dipadukan dengan celana panjang dan sneakers hitam.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Ia pun menambah keren penampilannya dengan kacamata hitam, sekaligus untuk mengurangi silau dari cahaya matahari yang cukup terik saat itu. Aktor berusia 35 tahun tersebut pun diprediksi akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (18/05) malam ini.

Jumpa fans 'For My Dear' sendiri dijadwalkan mulai pada 20 Mei pukul 7 malam. Selain nantinya bisa akan bertemu langsung, mengobrol, hingga mendengarkan suara merdunya, penonton dari seluruh kategori juga bisa berkesempatan untuk melakukan hi touch dengan Lee Dong Wook lho.

(mth/Image source: Ilgan Sports)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)