home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Pakai Parka 'Kantong Plastik Hitam' Menuju Indonesia, Berapa Harganya?

Jumat, 28 April 2017 17:40 by fzhchyn | 10931 hits
Suga BTS Pakai Parka 'Kantong Plastik Hitam' Menuju Indonesia, Berapa Harganya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya para selebritis dalam berpakaian selalu menarik perhatian para penggemarnya. Dan baru-baru ini, salah satu member BTS, yakni Suga terlihat nyentrik dengan airport fashion yang diusungnya saat berada di Bandara Incheon, Korea menuju Indonesia, Jumat (28/4).

Yap, seperti yang diketahui, grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut akan menggelar konser solo perdananya yang bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’ di Indonesia Convention Exhibition, BSD City pada Sabtu (29/4).

Sebelum terbang ke Jakarta, Suga sempat mengunggah foto dirinya yang tampil all black. Dalam tweet-nya, Suga menulis, “Aku memakai kantong plastik hitam ini yang diberi J-Hope sebagai hadiah ulang tahun... berhenti diam-diam mengambil fotoku, Hoseok.”


Image source: twitter.com/bts_twt

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Meski disebut ‘kantong plastik hitam’, parka yang dikenakan Suga merupakan keluaran salah satu brand fashion ternama, Supreme. Brand asal New York tersebut berkolaborasi dengan COMME des GARÇONS SHIRT untuk koleksi 2017 Spring/Summer mereka.


Image source: Supreme

Fishtail Parka ini dibanderol dengan harga 368 dollar AS atau sekitar 4,9 juta rupiah. Koleksi Supreme x COMME des GARÇONS SHIRT sudah tersedia sejak 13 April lalu di berbagai toko Supreme yang tersebar di New York, Los Angeles, London, dan Paris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)