home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inilah Bandara Terbaik Dunia Tahun 2017 Versi Skytrax!

Kamis, 27 April 2017 10:55 by reinasoebisono | 4491 hits
Terungkap, Inilah Bandara Terbaik Dunia Tahun 2017 Versi Skytrax!
Image source: The Straits Times

DREAMERS.ID - Akhirnya daftar Bandara Terbaik Dunia 2017 diumumkan. Meski hasilnya tidak ‘terlalu baru’, tetap saja membuat kaget masyarakat. Penghargaan yang diberikan oleh Skytrax ini digelar pada 14 Maret lalu melalui survei yang diikuti jutaan penumpang pesawat terbang di seluruh dunia.

Acara Skytrax World Airport Awards ini mendapuk Bandara Internasional Changi, Singapura sebagai ‘Bandara Terbaik 2017’. Cukup mengejutkan karena ini kelima kalinya secara berturut-turut Changi menerima penghargaan tertinggi itu.

Karena hal ini juga, para wisatawan terutama pengguna transportasi pesawat terbang bertanya-tanya apakah mungkin ada bandara yang mampu melampaui kualitas Changi sebagai yang terbaik di dunia. Penilaian yang membuat Changi jadi jawara tentu ada di fasilitasnya.


Image source: CNN

Tiga terminalnya disebut sangat mewah dan lengkap memenuhi segala lini kebutuhan hiburan hidup pengunjung. Melansir CNN, taman kupu-kupu dan kolam renang di rooftop gedung menjadi daya tarik, termasuk 2 bioskop yang beroperasi 24 jam siap melayani pengunjung tanpa dipungut biaya.

Baca juga: Deretan Bandara Yang Dikenal Paling Nyaman Untuk Transit

“Memenangkan Penghargaan Bandara Terbaik Skytrax untuk tahun kelima berturut-turut adalah dorongan besar untuk komunitas bandara kami yang berkapasitas 50.000 orang di Bandara Changi. Semua sangat antusias memberikan pengalaman bandara paling berkesan pada penumpang kami, tutur CEO Bandara Changi, Lee Seow Hiang.

Berikut adalah daftar Bandara Terbaik Dunia di Skytrax World Airport Awards 2017 :

1. Singapore Changi Airport
2. Tokyo International Airport (Haneda, Jepang)
3. Incheon International Airport (Seoul, Korea Selatan)
4. Munich Airport (Jerman)
5. Hong Kong International Airport
6. Hamad International Airport (Doha, Qatar)
7. Chubu Centrair Nagoya (Jepang)
8. Zurich Airport (Swiss)
9. London Heathrow Airport (Inggris)
10. Frankfurt Airport (Jerman)

Selamat kepada para pemenang, semoga bandara-bandara di Indonesia mampu sejajar dengan bandara terbaik dunia ini di masa depan! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)