home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Tren, Starbucks Ciptakan Minuman Cantik dengan Tema Unicorn Edisi Terbatas!

Rabu, 19 April 2017 14:39 by citra09 | 3745 hits
Ikuti Tren, Starbucks Ciptakan Minuman Cantik dengan Tema Unicorn Edisi Terbatas!
Image source: Starbucks

DREAMERS.ID - Sparkly, magical, dan colorful, siapa yang tak gemas dengan Unicorn? Yap, makhluk legendaris penuh warna-warni cerah tersebut kini memang tengah menjadi tren di  berbagai negara. Tren tersebut bahkan menjadi inspirasi untuk menciptakan berbagai karya, termasuk makanan dan minuman.

Belum lama ini, berbagai hasil karya desert dan minuman, seperti hot chocolate, macarons, hingga popsicles bertema Unicorn sukses menjadi viral. Dan kali ini, giliran gerai kopi terbesar, yaitu Starbucks yang menciptakan minuman bertema serupa.


Image source: Instagram/cremeandsugaroc

Dilaporkan E! News, Starbucks belum lama ini telah menciptakan minuman Frappuccino edisi terbatas dengan tema Unicorn. Minuman ini berbasis creme frappuccino dengan bubuk berwarna pink dan sour blue drizzle.

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Tak lupa juga whipped cream dan sprinkles untuk menyempurnakan minuman yang didominasi warna ungu ini. Starbucks juga mengklaim bahwa minuman cantikya ini bisa berubah warna dari ungu menjadi pink jika diaduk.

Bersamaan denga warnanya, rasanya pun bisa berubah. Saat tegukan pertama, minuman ini akan kental dengan rasa buah, namun langsung tercampur dengan rasa asam dan frappuccino ini kemudian akan terasa seperti kue tart.

Sayangnya, minuman ini kabarnya begitu terbatas karena hanya akan dijual pada 19 hingg 23 April di gerai Starbucks tertentu. Wow, such an Insta-worthy drink!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)