home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Resort Mewah nan Eksotis Tempat Menginap Gong Yoo Selama di Lombok!

Selasa, 18 April 2017 19:45 by muthiasp | 9707 hits
Intip Resort Mewah nan Eksotis Tempat Menginap Gong Yoo Selama di Lombok!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski drama fenomenalnya sudah cukup lama selesai, apapun yang dilakukan oleh Gong Yoo selalu menjadi pusat perhatian publik, khususnya penggemar tanah air. Apalagi belum lama ini, ia memilih Indonesia tepatnya Lombok sebagai destinasi berliburnya.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Sabtu (18/04) sore lalu, aktor pemeran film box officeAge of Shadows’ ini melanjutkan perjalanannya ke pulau dengan pemandangan indah tersebut. Disana, ia diketahui menginap di sebuah resort mewah di daerah Senggigi.

Adalah Katamaran Resort yang kabarnya menjadi ‘rumah’ sementara Gong Yoo selama menghabiskan waktu berliburnya disini. Resort dengan pemandangan eksotis ini terletak tepat di pinggir Pantai Mangsit, Senggigi, yang mana hanya sekitar satu jam dari Bandara Internasional Lombok atau 15 menit dari Gili dan Bali.

Banyak fasilitas yang disediakan oleh resort mewah ini, seperti kolam renang unik, spa, hingga bisa digunakan untuk pre-wedding maupun resepsi pernikahan. Berbagai aktivitas menarik juga bisa dilakukan, mulai dari mengikuti kelas yoga di pinggir pantai, tur keliling pulau Lombok, mengunjungi taman rempah organik, serta mengenal budaya lokal.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Untuk urusan perut, rasa makanan restoran di dalam resort ini juga tidak perlu diragukan lagi, mulai dari menu lokal hingga internasional. Terdapat pula dua pilihan penginapan, yakni Ocean View Suites dan Tropical View Villa dengan pemandangan laut dan sunset yang sangat memanjakan mata.

Dengan segudang fasilitas dan pelayanan yang ramah, tentu saja Gong Yoo tertarik untuk menginap disana ya. Bagaimana denganmu, Dreamers?

Artikel Terkait:

Ketahuan Liburan di Lombok, Gong Yoo Titip Pesan Singkat Ini Untuk Para Penggemar

(mth/Image source: instagram.com/katamaranresort)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)