home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Terry Hengkang dari Chelsea Akhir Musim Ini

Selasa, 18 April 2017 12:35 by Dits | 2070 hits
John Terry Hengkang dari Chelsea Akhir Musim Ini
image source: Sporting News

DREAMERS.ID -Karir sepakbola John Terry di Chelsea dikabarkan akan segera berakhir. Kabar mengejutkan tersebut dikonfirmasi langsung dari pihak Chelsea yang mengumumkan kalau Terry akan hengkang dari klub pada akhir musim ini.

Terry memang mulai jarang mendapat banyak kesempatan untuk bermain bersama Chelsea. Bek yang kini berusia 36 tahun itu diberi kesempatan bermain empat kali jadi starter dari total lima penampilan di Premier League. Terlebih lagu, kontrak Terry di Chelsea pun kabarnya juga telah habis di akhir musim ini.

"John telah mempersembahkan dua dekade bakti yang berdedikasi dan luar biasa kepada kami," ungkap Chelsea mengutip Reuters. "Selama itu dia telah menunjukkan kebanggaan penuh dalam mengenakan seragam Chelsea."

Seperti diketahui, John Terry telah bergabung bersama Chelsea sejak 1998 silam. Ia telah tampil sebanyak 713 kali bersama The Blues dan berhasil mencetak 66 gol dalam penampilannya. Terry juga memecahkan rekor sebagai pemain yang didapuk sebagai kapten dalam 578 pertandingan bersama Chelsea.

Lebih lanjut, pemain yang meraih total 14 gelar mayor, termasuk di antaranya empat titel Premier League dan satu gelar Liga Champions ini pun engungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Chelsea yang telah mendukung karirnya.

"Setelah 22 tahun tidak banyak yang bisa dikatakan dan aku berterima kasih kepada banyak orang di klub luar biasa ini. Mulai dari pelatih, teman-teman setim, dan staf sampai fans yang memberi ku dukungan selama bertahun-tahun, Aku sangat berterima kasih," kata Terry seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Akan ada kesempatan bagiku untuk bicara lebih jauh soal ini dalam beberapa pekan yang akan datang. Aku akan memutuskan masa depan ku pada waktunya, tapi untuk saat ini ku berkomitmen untuk membantu tim meraih kesukesan musim ini," lanjutnya.

(dits/detikcom/Antaranews)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)