home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai 'Ratu Pastel', Desainer Muslimah Ini Siap Tembus Pasar Fashion Korea Selatan!

Minggu, 26 Maret 2017 16:34 by reinasoebisono | 4864 hits
Dikenal Sebagai 'Ratu Pastel', Desainer Muslimah Ini Siap Tembus Pasar Fashion Korea Selatan!
Image source: Ria Miranda/Instagram

DREAMERS.ID - Perkembangan hijab fashion di Tanah Air dan dunia membuat banyak sekali desainer muslim-muslimah lahir dari Indonesia. Bangganya lagi, para pdesainer ini memiliki pesona dan karakternya sendiri dalam setiap koleksi mereka yang mampu membuat bangsa dilirik dunia.

Salah satunya adalah Ria Miranda yang disebut sebagai ratu pastel karena nuansa karyanya yang diwarnai konsep ‘kalem’. Kini, wanita yang akrab disapa Uni Ria itu siap melebarkan sayap ke dunia internasional yang kebetulan juga terkenal dengan gaya hidup ‘kekinian’, Korea Selatan.

Ria Miranda dengan sederet koleksinya dijadwalkan akan melantai di pekan mode Korea Selatan, melansir Dream. Tepatnya di ajang Fashion KODE Fall/Winter 2017. Tetap dengan nafas Indonesia karena Ria diboyong oleh Indonesia Fashion Forward atau (IFF). Ia pun berkesempatan menghadiri undangan Korea Creative Content Agency (KOCCA) mulai tanggal 28-30 Maret 2017 di Prugio Valley, Seoul.


Koleksi Ria Miranda (aura.co.id)

Baca juga: MUFFEST 2019 Siap Hadirkan Tren Fashion Muslim 2020 Karya Terbaik Desainer Indonesia

Ria Miranda juga mengaku ini pertama kalinya akan melantai di negeri ginseng dan berharap karyanya diterima serta memperkenalkan nafas Indonesia ke pasar hijab Korea Selatan yang kini mulai tak sedikit jumlahnya.

Aku berharap, tentunya akan mendapat buyer dan banyak media Korea yang datang. Kegiatan aku nanti tidak hanya sekadar mengisi acara KODE fashion week saja, tapi juga akan bertemu dengan hijaber Korea yang jumlahnya, Subhanallah sudah lumayan banyak," tutupnya.

Ria Miranda memang bukan ‘pemain’ baru dalam dunia hijab fashion Indonesia. Desainer dengan label Ria Miranda ini juga mampu menjual habis koleksi terbarunya, Principia hanya dalam waktu 10 menit sejak dirilis di sebuah situs e-commerce.

(rei/Hijabkeren.com)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)