home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Produk Baru, G-Dragon Jadi Wajah Baru Kampanye Global 2017 Brand Nike

Rabu, 22 Maret 2017 10:45 by citra09 | 3427 hits
Luncurkan Produk Baru, G-Dragon Jadi Wajah Baru Kampanye Global 2017 Brand Nike
Image source: Nike

DREAMERS.ID - Member dan leader Big Bang, G-Dragon masih terus membuktikan popularitasnya secara global, termasuk di industri fashion. Selain kerap menghadiri pekan mode bergengsi, G-Dragon pun beberapa kali digaet jadi wajah dari berbagai brand fashion, termasuk Nike belum lama ini.

Pemilik nama asli Kwon Jiyong ini dikabarkan telah berkolaborasi dengan brand fashion olahraga ternama, yaitu Nike untuk kampanye global terbarunya di tahun 2017 ini yang bertajuk ‘Air Max Day 2017’.


Image source: Nike

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nike pun merilis foto-foto kampanyenya yang memerlihatkan G-Dragon yang begitu chic dengan tatapan misteriusnya. Di foto lain, ia juga tampak menunjukkan pose freestylenya bersama koleksi sepatu terbaru Nike, yaitu Vapormax.

Dalam foto dengan latar belakang berwarna pink tersebut, pelantun ‘Crooked’ ini terlihat mengenakan mesh jacket dan two-tone jacket dari Nike yang dipasangkan dengan sepatu Vapormax berwarna putih.


Image source: Nike

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dengan slogan ‘Kiss My Airs’, gaya freestyle hingga pose chic yang diperlihatkan G-Dragon pun membuatnya dirasa sangat pas menjadi wajah baru dari kampanye brand fashion yang telah mendunia tersebut.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)