home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Ritual Kecantikan Ini Sebelum Tidur untuk Tampilan yang Fresh di Pagi Hari

Selasa, 14 Maret 2017 23:00 by fzhchyn | 5242 hits
Lakukan Ritual Kecantikan Ini Sebelum Tidur untuk Tampilan yang Fresh di Pagi Hari
Image source: flickr

DREAMERS.ID - Untuk memiliki tampilan yang wajah yang segar dan cantik, banyak cara yang bisa dilakukan. Selain mengaplikasikan makeup setiap hari sebelum pergi beraktivitas, ada berbagai kebiasaan yang secara tidak langsung dapat mempengaruhi penampilanmu.

Untuk tampil segar di pagi hari, kamu bisa melakukan hal-hal sederhana ini sebelum tidur seperti mengutip laman Bold Sky.

1. Jangan tidur dengan rambut basah

Sebaiknya hindari tidur dengan rambut yang masih basah. Karena tidur dengan rambut basah dapat membuat kulit kepala lembab dan sulit bernafas karena rambut masih basah dan tertekan. Hal ini juga bisa menyebabkan rambut kusut dan bau.

Selain itu pastikan rambut sudah kering dan tersisir rapih, mengikat rambut kuncir kuda keatas juga sangat baik untuk menghindari rambut tertindih dan tertarik saat tidur. Namun jangan terlalu kencang. Cara ini bisa membuat rambut bernafas lebih baik saat kita tidur. Dan mencegah rambut patah.

2. Pakai pelembab

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Biarpun malam hari, sel-sel kulit tetap bekerja untuk meregenerasi kulit. Memakai lotion tubuh sebelum tidur, dan krim malam untuk muka juga penting dan sangat baik untuk dilakukan. Karena pelembab dapat membantu peremajaan kulit lebih cepat dan memelihara kulit agar tetap sehat dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga saat bangun tidur kulit tetap sehat dan bersinar.

3. Pakai lip balm

Jika kamu termasuk orang yang suka tidur diruangan ber-AC, maka sebaiknya mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu sebelum pergi tidur karena udara dingin saat tidur ini dapat membuat bibir kering. Untuk menghindari bibir kering dan pecah-pecah di pagi hari ada baiknya kamu mengoleskan lim balm sebelum tidur untuk menjaganya tetap lembab.

4. Pakai masker wajah

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan segar tak ada salahnya untuk rutin menggunakan masker muka, setidaknya minimal seminggu sekali. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan, yogurt atau telur untuk membuat masker. Tak hanya kulit wajah cerah dan segar, hal ini juga bisa mengecangkan kulit wajah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)