home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersantai Sambil Nikmati Segelas Kopi di Kafe Populer Milik Super Junior, 'Kona Beans'!

Selasa, 14 Maret 2017 12:10 by dodo07 | 4642 hits
Bersantai Sambil Nikmati Segelas Kopi di Kafe Populer Milik Super Junior, 'Kona Beans'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini tidak sedikit idola K-Pop yang diketahui memiliki bisnis di dunia kuliner seperti membuka restoran atau sekedar café. Namun, bila biasanya bisnis tersebut dikelola oleh keluarganya seorang member, ada sebuah kafe kecil yang terletak di jalan Apgujeong yang kabarnya dikelola oleh beberapa member grup idola sekaligus bernama Kona Beans cafe.

Kona Beans café adalah salah satu kafe populer di Korea Selatan. Kafe ini juga kerap dikenal dengan kafe milik boy group Super Junior. Walau begitu, sebenarnya Kona Beans hanya dikelola oleh ibu dari Leeteuk, Sungmin dan Kyuhyun.


Image source: endguesthouse

Melansir Endguesthouse, kafe ini sebenarnya adalah milik ibu dari Leeteuk, namun ibu dari Sungmin dan Kyuhyun akhirnya setuju untuk bekerja sama dan bergantian datang mengawasi kafe tersebut. Dimana hari Senin dan Kamis adalah jadwal ibu Leeteuk, Selasa dan Jumat adalah jadwal ibu Kyuhyun, sementara ibu Sungmin mengawasi di hari Rabu dan Sabtu. Untuk hari minggu adalah jadwal bergantian.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kona Beans Café sendiri merupakan sebuah kafe yang memang ditujukan sebagai tempat anak-anak muda menghabiskan waktu untuk berkumpul atau sekedar ngemil sepotong roti dan segelas kopi. Sebenarnya, Kona Beans memiliki banyak cabang di Korea Selatan, namun, jika kamu berminat mendatangi yang milik Super Junior, pastikan untuk berkunjung yang berada di kawasan Apgujeong.


Image source: endguesthouse/koreaboo

Meski harga minuman dan makanan di sini terbilang mahal dari kafe-kafe kebanyakan, namun tak menyurutkan niat fans untuk datang ke Kona Beans. Pasalnya, selain karena makanan dan minumannya yang lezat, Kona Beans juga cukup dikenal dengan kondisi kafe yang nyaman. Tak hanya itu, jika beruntung, kita juga dapat bertemu dengan member Super Junior yang kadang berkunjung ke sana. 

Sementara itu, bagi kamu penggemar Muslim yang berniat mengunjungi kafe ini, tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, pengunjung Muslim diperbolehkan menggunakan salah satu ruangan di Koan Beans untuk melaksanakan solat saat berkunjung ke sana. Hal ini tentu jadi kelebihan lain dari kafe ini meski di Korea Selatan terkenal dengan warganya yang ateis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)