home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Terbaru Sebut iPhone 8 Usung Layar Lengkung dan Tanpa Home Button

Rabu, 01 Maret 2017 15:15 by fzhchyn | 5165 hits
Laporan Terbaru Sebut iPhone 8 Usung Layar Lengkung dan Tanpa Home Button
Image source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Masih cukup lama perilisannya, yakni pada September mendatang, tapi sudah banyak rumor dan laporan yang memprediksi wujud serta fitur dari smartphone terbaru Apple yang disebut-sebut bernama iPhone 8 ini.

Seperti diketahui, untuk mendapatkan bodi iPhone yang lebih ramping, Apple pun disebut menggunakan layar OLED. Lalu laporan terbaru dari Wall Street Journal pun mengatakan jika iPhone 8 bakal mengusung layar lengkung.

Dalam laporannya, WSJ juga menyebutkan jika di bagian bawah layar tidak akan ada lagi Home button, yang akan digantikan dengan fungsi-fungsi melalui panel sentuhan. Hal lain yang tak kalah mengejutnya adalah kabar bahwa Apple akan membuang Lightning port di bagian bawah ponsel dengan port USB-C.

Baca juga: Ini Dia Harga Resmi Duo iPhone 8 dan iPhone X di Indonesia, Paling Mahal 20 Jutaan

Sebelumnya, KGI Securities juga melaporkan tentang layar yang berukuran 5,8 inci serta baterai dengan kapasitas yang lebih besar. Meskipun WSJ tidak menyinggung soal kamera depan berteknologi 3D, KGI mengklaim iPhone 8 akan mengusung kamera depan dengan fitur pengenalan wajah dan selfie 3D.

Diluncurkannya iPhone 8 disebut akan menjadi salah satu penanda 10 tahun kehadiran Apple iPhone di industri perangkat mobile. Selain itu, Apple juga dikabarkan segera melakukan pembaruan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang rencananya rilis bulan Maret ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)