home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Lee Dong Wook Jadi 'Flower' Hingga 'Pinky Boy' di Majalah Fashion Hongkong

Selasa, 28 Februari 2017 23:00 by muthiasp | 4799 hits
Pesona Lee Dong Wook Jadi 'Flower' Hingga 'Pinky Boy' di Majalah Fashion Hongkong
Image source: Elle Men

DREAMERS.ID - Usai memuaskan penggemar dengan akting memukaunya di drama fenomenal ‘Goblin’, Lee Dong Wook terus memancarkan pesonanya lewat berbagai iklan dan foto-foto untuk majalah. Baru-baru ini, majalah fashion Hongkong merilis potret menawan dari sang aktor.

Berkat popularitasnya yang terus meningkat, wajah tampan aktor yang debut pada tahun 1999 ini menghiasi sejumlah cover majalah fashion. ‘Elle Men’ Hongkong membagikan sneak peak hasil pemotretan Lee Dong Wook untuk edisi terbarunya, yang sangat memanjakan mata penggemar.

Sang aktor terlihat sangat tampan mengenakan outfit yang memberikan kesan chic. Pada cover majalah, ia tak segan melakuka pose 'menantang' dengan wajah fierce dibalut kemeja bermotif bunga dan celana pendek berwarna navy, yang dilengkapi dengan kaos kaki panjang dan sepatu hitam.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lalu dengan background hitam, aktor bertinggi badan 184 cm ini memperlihatkan rahangnya yang mempesona dengan outfit yang lucu. Ia memadukan kemeja dan jaket bermotif bebek dengan celana panjang light blue bermotif bunga, serta slip on berwarna coklat.

Sementara itu meski berpose serius di depan backdrop pink, pria berusia 35 tahun ini terlihat imut saat memadukan t-shirt pink dengan light blue pants, serta sweater vest bergambar Donald Duck, memancarkan nuansa musim semi yang penuh warna warni.

(mth/Image source: Elle Men)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)