home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Jadi 'Endorser' Istimewa Plus Promosi Gratis?

Sabtu, 25 Februari 2017 21:32 by reinasoebisono | 5468 hits
Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Jadi 'Endorser' Istimewa Plus Promosi Gratis?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kedatangan Raja Salman dari Arab Saudi memang membawa sederet kehebohan. Mulai dari jumlah rombongan super banyak sekitar 1.500 orang, salah satu raja terkaya ini juga memboyong serta eskalator mewah untuk turun dari pesawat.

Namun tak hanya hal-hal mewah dan megah yang akan dibawa Raja Salman, namun kedatangannya ini juga membawa keuntungan untuk Indonesia, terutama untuk industri pariwisata. Hal ini pun disebutkan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Melansir CNN, kunjungan Raja Salman mampu memperkuat promosi pariwisata Indonesia di dunia internasional. Kementerian Pariwisata pun siap menggeber pengembangan wisata halal di Indonesia, terutama tempat-tempat yang nantinya akan dikunjungi rombongan Arab Saudi.

“Raja Arab Saudi bisa menjadi endorser yang istimewa. Seorang raja, pemimpin dan panutan negara, orang nomor satu yang semua perilakunya pasti akan ditiru oleh rakyatnya,” kata Arief.

Baca juga: Daftar 19 Negara yang Sudah Boleh Wisata ke Indonesia, Termasuk Korsel

“Momen ini sangat tepat, karena kami juga sedang ingin meningkatkan jumah kunjungan wisatawan Arab Arab. Lawatannya yang akan diliput banyak media internasional dapat memberi keuntungan tersendiri bagi pariwisata Indonesia,”

Kunjungan ini juga bisa menjadi promosi ‘gratis’ untuk pariwisata Indonesia. Lebih lanjut, fasilitas yang akan digunakan raja beserta rombongannya pun diperkirakan sangat mewah. Pengembangan ini pun sebenarnya sudah didasari oleh ratusan juta wisatawan Arab yang gemar berlibur ke Indonesia setiap tahunnya.

Terlebih, wisatawan Arab dikenal femar berbelanja dan mengeluarkan uangnya untuk merasakan pelayanan mewah dan terbaik di tempat liburannya. Mereka pun rata-rata datang saat musim panas dengan jangka waktu cukup lama. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)