home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Buruan Turis, Gunung-Gunung di Korsel Kompak Gelar Festival Stroberi!

Rabu, 08 Februari 2017 15:00 by reinasoebisono | 4511 hits
Jadi Buruan Turis, Gunung-Gunung di Korsel Kompak Gelar Festival Stroberi!
Image source: One Day Korea

DREAMERS.ID - Meski hawa dingin masih menerpa Korea Selatan, ada sebuah festival tahunan yang tidak akan dilewatkan oleh masyarakat lokal dan sukses pula menjaring wisatawan dari luar negeri untuk datang ke negeri ginseng itu sejak awal tahun.

Terfokus di sebuah daerah bernama Yangpyeong, Festival Stroberi digelar dari Januari hingga maksimal bulan Mei mendatang. Jangka waktu yang cukup lama, namun pemandangan cantik yang ditawarkan akan terbayar dengan warna-warna hijau serta merah di hamparan kebun segar.


Image source: Visit Korea

Uniknya, festival ini diadakan di beberapa gunung di Yangpyeong, salah satunya adalah Gunung Youngmunsan dan Sungai Namhangang serta Sungai Bukhangang. Tak hanya kegiatan memetik stroberi segar langsung dari ladangnya, tapi akan ada beberapa aktivitas seru untuk pengunjung.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Melansir Korea Herald, salah satunya adalah event untuk blogger secara berkelompok. Sepertinya akan ada misi-misi tertentu dari event ini untuk para peserta. Bahkan peserta terbuka hingga 50 kelompok, lho!


Image source: Goh Travel Korea

Festival ini sendiri terbuka untuk segala usia, jadi jangan heran jika kamu menemukan berbagai macam manusia berkumpul dari berbagai daerah dan negara di sana. Stroberi yang dihasilkan pun diklaim sebagai salah satu yang terbaik di Korea Selatan.

Tips dari Dreamers.id, lakukan reservasi via telepon terlebih dahulu karena festival ini cukup ramai dikunjungi. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)