home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Berkunjung ke Salah Satu Lokasi Syuting yang Cantik di Drama 'Legend of the Blue Sea'!

Rabu, 25 Januari 2017 16:00 by tyassss | 7657 hits
Yuk, Berkunjung ke Salah Satu Lokasi Syuting yang Cantik di Drama 'Legend of the Blue Sea'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selain jalan cerita dan para pemainnya yang menarik perhatian, tak jarang para penonton juga terfokus dengan lokasi syuting yang digunakan drama tersebut. Seperti salah satu tempat cantik yang sempat muncul di drama ‘Legend of the Blue Sea’ ini.

Adalah tempat akuarium besar bernama Aqua Planet. Tempat ini muncul di akhir episode ketiga yang mana saat itu, Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Ho bertemu kembali dengan putri duyung cantik bernama Sim Chung, diperankan oleh Jun Ji Hyun, ketika dirinya baru saja pulang dari Spanyol.


Image source: SBS

Lokasi ini juga memiliki kenangan tersendiri bagi Joon Jae dengan sang ibu. Di masa kecilnya, tempat aquarium ini menjadi tempat yang selalu dikunjungi Joon Jae di hari ulang tahunnya bersama sang ibu. Aqua Planet terletak di dalam gedung 63 Square yang berlokasi di kawasan Yeosu, Jeollanam-do.


Image source: Visit Korea

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Seperti yang terlihat dalam adegan tersebut, Joon Jae dan Sim Chung berlari melewati aquarium yang berbentuk 360 derajat. Pemandanannya sangat cantik dan Indah sekali, bagaikan kita sedang berada di dalam laut.

Bagi kamu yang berniat untuk mengunjunginya, Aqua Planet dibuka untuk publik setiap hari pukul 10.00-19.00 waktu Korea Selatan. Untuk harga tiket masuknya dibagi ke dalam tiga kategori, untuk Dewasa seharga 23.000 won (sekitar Rp.263.000).

Kategori kedua adalah untuk Remaja dengan harga 21.000 won (sekitar Rp.240.000), kategori ketiga untuk Anak-anak dengan harga 19.000 won (sekitar Rp.218.000). Gimana, berminat untuk berkunjung ke tempat wisata ini, Dreamers?

(tys/visit korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)